what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

July 28, 2011

pengennya sih flashback...

huuuuuuuuuuuuuft MINAL AIDIN YA TEMAN TEMAN SEMUA MAAF JARANG POSTING u_u ga punya banyak ide, huhuhu H-2 puasa ayo semuanya saling bermaaf maafan jangan lagi ada dendam yang tersimpan ;)

gatau nih kan liburan sebelum puasa lagi kepengen banget ngepost cuma bingung banget ya ngepost apaaa huaaa -_- hmm kepengennya sih flashback dari hari kamis ituuuu tanggal 20 Januari 2011 tapinya gimana ya... ntar kalo guenya keinget terus nanti jadi galau kan gak lucu +_+ sangat sangat gak lucu haha

oh iya, masa ya gue masuk kelas XI IPA 1 :D alhamdulillah anak anaknya seru seru dan menyenangkan gue sekelas sama rizky kampleng frans fira octavia putri tere madadina excel april maudy sama harrys andika dan juga sama bari........ hm~

seru sih seru tapi "belom" terasa nyamannya senyaman XB. jujur aja gue kan kalo di XB mah udah kayak rumah sendiri, bener-bener bisa ngapain aja dengan bebas. kelasnya juga gede, A1 kelasnya kecil sumpek gituuuh +_+ dan gue menjabat sebagai sekertaris, bari sebagai ketuanya dan marlia + maudy sebagai bendahara..... dan walas kami adalah PAK JOKO. How lucky we are! *\(^.^)/*

gatauuu mau cerita apalagi hehehe, oh iya gue keterima MPK loh alhamdulillahirobbilalamiiiin ^^ seneeeng yaaaa alhamdulillah banget, tapi jangan sampe pelajaran keteter deh pokonya gue harus semangat buat masa depan gueee heehehhe

oke bye love yA ;p

No comments: