what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

July 07, 2012

miss it

just cant forget the days....dimana aku terus-terusan sama kamu tanpa berhenti sampe 8 hari :"( bener-bener masih kerasa bangeet pas aku boboan di pundak kamu, terus kamu ngerangkul aku, jadinya aku bobo di dada kamu :(

sempit-sempitan di bis gak jadi masalah, selama sama kamu :"(
huuuffff kangen ray...
pengen gitu lagi, palanya di usap-usap sampe aku keboboan :'( when I hug your big stomach.. the most comfort place, ever.
 
8 hari bareng kamu... ga ada berentinya, bangun liat kamu mau bobo liat kamu.. bener-bener kehitung deh kita ga bareng-barengnya, tiap saat sama kamu :'( bahkan sebelum bobo pun walaupun udah capek-capek pasti kita ketemu dulu ngobrol-ngobrol... sampe aku ngantuk/kamu ngantuk :(

waktu jam setengah 12 malem makan pecel sama kamu hihihi kangen bangettt :* jalan kaki ke pecel depan hotel.. terus makan di kamar kamu wuuuu kangennyaa :'( pas kamu ngantuk2 boboan di paha aku sambil liatin orang-orang main kartu didepan kamar maudy hehe

I MISS YOUUU :"(

Bring me back to Bali-Jogja's sweetest moments :( terutama orangnya yang dikangenin mau kayak gini lagi yaaang :'(
ondaweyyy Dreamland :)

Pulau penyuuuu

 Rumah adat Bali with my laavvly gurls;;)

 anyone understand? this means J-W-S ahaha maksa

left : my tatto
right : his tattooo  :''P

merah putih... dianya bobo ngantuk :*

stupid night at bus! ontheway jogja :)

  NENEK :*{}

@ kapal feri. otw Bali :D

No comments: