what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

May 28, 2010

goodmorning :p

hallo, assalamualaikum :D

post dipagi hari nihhh abisnya bt bgt deh ya jadi nyokap bokap gue lg ke spore, terus gue disuruh jagain adek-adek gue elah..... ngebtin bgt, terus kemaren kan gue nemenin adek gue ya -__- nonton tuh di gading, padahal kamisnya gue udah nonton di gading sama ihsan, aninda, nabilla, rifqi. terus adek gue ngajakin nonton di gading lagi jumatnya!!! gara-gara gue dititipin uang sm nyokap gue lumayan bnyk akhirnya gue turutin dia tuh hhhh -__-'

terus yaaa, hari ini kan uangnya sisa sedikit trs tadinya gue pgn jalan sm temen2 gue ataugak sama sodara2 gue lah ya, eh adek gue ngajakin main lagi coba!!!! gimana gue gak naik darah -_- kemaren udah nonton lo mau ntn lagi skrg, lo aje sm emak lo~~ (emak lo juga kan nab -.-) btwwww, dikit lagi juni loh HOHO :D tanggal 5 juni ada yg ultah siapa ya??? wkwkwk udah abis abis~

gue pgn cerita tentang lovelife deh tapi maluuuu nih wkwk frontal bgt kalo gue cerita disini pasti lgsg pada tau HAHA abisss~ makanya udah deh ya gausah ngmngn lovelife lagi, mendingan nih kita ngopi aja pagi-pagi (??) ngelantur yekan gue wkwk, eh dikit lg SMA HUHU :( demi ya gue masih gak rela pisah sm genoven :( gue msh sayang bgt sama genoven huhu, kemaren pas di mobil, pulang dr gading, kan gue masuk mobil, tiba2 terdengar suara radio dan lagunya itu adalah..... "arti sahabat" :( :( gue diem dengernya taugak!!!! huhu itu kan lagu perform gue sama seeker, ya allah gue kgn banget sama seeker.. apalagi pas perpisahan gue gak naik bis pulang bareng seeker, gak ketemu di pvj, sumpah ya gue pgn nangis kalo inget itu :( pas naik mobil pulang perpisahan gue nangis dalem hati taugak sebel banget gue sama nyokap, lagi nunda-nunda. gue udah bilang gue mau pulang naik bis aja, tapi dia tetep jemput ke grand hotel lembang, pas di mobil gue udah cemberut aja, trs pas gue sampe pvj, bis 216 udah pada keluar baru gue nangis huhu :""( terus pas sampe di pvj gue diemin nyokap, bodo deh, abisnya gue ksl banget. gue gamau dia jemput dia malah maksa jemput, akhirnya gue gaketemu kan sama gnv27 -_-

cerita apa lg ya? aduh sedih gue kalo ngomongin pisah :'( gue gamau pisah :'( semuanya baik2 ya kalo udah SMA jgn lupa sama genoven, sama gue juga HEHE :D pokoknya kita bakal terus temenan yah sampe kpnpun. oh iya!!! pas di twitter kan gue ngetweet kayak gini, "Aaaah ya allah ga kuat gue, gamau pisah. Gue sayang banget sama genoven!!!" dan itu banyak bgt yang nge RT!! :D haha berarti semuanya pada sayang sm gnvn ya? aaaaah i love you somuch genoven, haha especially SEEKER. aku sayang kalian, banget ♥

lots of love,
NABILA

No comments: