what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

May 31, 2010

borrrrred.

haloha bloggers, i'm so bored here ;/

adooooh jadi pengangguran tuh gak enak bgt ya sumpahsumpah udah kayak org gila gueee dirumah trs, bosen. mau ketemu sama temen-temen HUHU :'''( tadi sih kesekolah dong hihiiii jadi ketemu teman-teman deh, ketemu seeker :** wkwkwk kangen bgt gilak sama 96. terus kekelas kan mau ngomongin perpisahan, tadinya mau nginep di villa aldi tp aku gakboleh huaaaa gara-gara abis nginep kan kemaren perpisahan, jadinya gue ga boleh nginep lg zzzzzzzzzzz.

terus kan dr sekolah ke 7eleven, HAAAH demi ya gue kangen bgt bisa2 kayak gini lagi sama temen2 gueeeee, gue bosen jadi pengangguran. ntar masuk2 gue udah bukan anak 216 lagi deh :"( ihhhhh sumpah yaaaa gue gamau waktu cepet2 HUHUHUHU demi ya gue msh sayang bgt sama genoven, masih pw nyandang sebutan kelas "sembilan". gamau cepet2 HUHUUUU aku sayang seeker banget. eh iya trs tadi aku kelia loooo, udah lama banget gak ke LIA hihi :p tadi mau daftar formulir buat yg SMA, tp gue gabawa persyaratannya -_-"yaudeh balik lg, odong emang wkwkwk.

OIYAAAA BESOK JUNI LOOOOH WOOOOHOOO WELCOME JUNE! 5 days to go (^) mihihi 14, i'm comiiiiing ;) ih muda bgt ya gue msh 14 tahun -_-'' semoga lebih baik dr sebelumnya aminnn, oiya JUNEWISH, oke mulai.

junewish:
  • lolos di SMA yg diinginkan, ameeeen.
  • ultah dpt kado dr lo (?) HAHAHA
  • masih hidup haha amin
  • rajin sholat -_-"
  • rajin belajar :p
  • gak pisah sama genoven uhuhuhuhuhuhu :(
  • dapet pacar -_-"""""""""""""""""
OKEE gitu doooaaaang, tanggal 5 ucapin ya wihihihihih oke deh gitu doang, sign out and bye!

lots of love,
nabskyyy

No comments: