what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

June 03, 2010

gading w/ @lalaaas & @agiueo ;*

halooooooooooo, jadi pada tanggal 1 juni 2010, gue sama agi & lala pergi ke kelapa gading!! yuhuuu udah lama bgt loh kita gak jalan bareng -_- huhuu kangen banget sumpah, dari malemnya tanggal 31, kita udah kontak2an di twitter esese bagaimana jadinya dgn besok ahaha~~

terusss besok paginya, sekitar jam 10an gue mandi dan langsung cao kesekolah soalnya ngumpul dulu disekolah haha, agi udah sampe disekolah udah dr lama soalnya kelasnya gakjadi rapat -_- terus kita nunggu lala sebentar dan langsung cao ke gading naik busway ;p terusss di busway gakbegitu rame loooh tumben bgt, haha lancar2 banget, abis transit turun di halte apaan gue gaktau trs naik kwk yg warna merah wkwkkw gue gatau nomor breapa -__-

laluuuu sampai deh didepan klp. gading, terus kita masuk dan langsung menuju ke XXI buat nonton SHREK forever after yg 3D!! wakakak norak loh gue baru pertama kali nonton 3D -_- lo harus nonton filmnya tuh bagus bgt u___u sweet banget!!!


okeeee setelah nonton kita menuju food court gading 3, kan deket tuh tinggal nyebrang sedikit, dan seperti biasaaaaaaa gue makan doner kebab ;PP wkwkwk itu udah jadi kebiasaan gue kalo ke gading makan doner kebab wkwk abisnya murah siiiih, enak lagiiii :p terusss abis dr doner kebab, gue sms dea kan

gue : deee, lagi di gading ya?
dea : iya nabbb, kamu jg? dimananya? (gue ngmgnya aku kamu loh sama dea :pp)
gue : haha iya de, aku di foodcourt, kamu dmn?
dea : di lapiazza, sour sally, kesini aja nab.
gue : sipsipsip


terusss akhirnya gue ke sour sally deeeh u__u hahaha asikbgt gue udah lama gak makan froyo akhirnya kesampean juga beli sour sally selama seminggu ngidam B-) akhirnya kita pergi ke la piazza, dan gue beli sour sally yg original medium, toppingnya mix mochi, nata de coco, sama oreoooo :p ahhh demi allah surga bgt jd ngiler skg T.T, terusss gak lama dea, uning, sama gika pulang soalnya mereka ke gading udh kenyang bgt katanya mereka wisata kuliner -__-

nahhh abis dr soursally, kita ke A&W wkwkwk makan melulu ya..............ah bodo hehehe :p disiftu agi pengen beli waffle A&W yg enak bgt loh wakakak kita cuma minta2in doang abisnya td gue sama lala udah makan sour sally, aginya gak suka froyo. nah kita ngaso rada lama di A&W, abisnya masih jam 3an sihh........ :p sampe sekitar jam 3 lewat kita ke gramedia, pgn liat bukunya @radityadika yg marmut merah jambu!!! ahahah gue pgn beli tapi uang gue pas pasan T__T akhirnya cuma liat2 bentar terus kita ke Lapiz lagi ahahha pegel pegel -__- duduk2 yg diatas itulohh sambil cerita2 hua pasti gue bakalan kangen bgt ya, SMA kayak gini lagi gak ya? :(

terus jam 4 kita pulang dehhh, huhu sebenernya masih amat sangat kangen tp ya mau gmn lagi cobaaa ;( yaudah deh akhirnya kita mengakhiri perjalanan kemaren haha. OH IYA BTW GUE LG LIMIT LOH AMASYAALLAH, ga ada yg #infolimit in lg HUHUUU sedih bgt dah T.T yaudah deh hahaha. keep readin!

lots of love,
Nαbilα♥♥

No comments: