what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

June 05, 2010

5 juni 2010 ^_^


HALOHA BLOGGERS, i'm fourteen now. thanks God, i'm still alive :')

ahaha seneng banget loh gue kemaren, jadi nih gue kan tidur jam 10an, terus jam 3an kebangun gitu hihi terussss, msh dalem keadaan setengah sadar, gue ngambil hp, ngucek-ngucek mataa, dan..........

10 new messages, 4 new bbm, 1 missedcall

wakakakakaka gue kaget banget ngeliatnya -_- tau aja gitu pas tanggal 4 juni nya gue gak ada yg sms :( nah ini urutan ucapannya :

1. Agi (23.56 --> di jam aku jam segitu haha)
2. Ranny (23.57)
3. Raisa (00.00)
4. Aninda (00.01)
5. Lala (00.02)
6. Rara (00.07)
7. Dian (00.12)
8. Ria (dia ngirim banyak bgt sms dari 00.29 sampe 00.44 -_-)
9. Harin (00.45)
10. Sofy (01.23)

terussss bbmnya dari Indah, Yuni, sama Andri. wahahaha terimakasih banyak yaaa semuanya :)
terus gue buka domikado deh tuh wkwk pas liat di timeline sisa nya cuma saldin, raynaldi, tata, sama jovita msh pada idup, terus gue buka mention dan.............. jengjengjeng -_- 4o mention lebih ada kali tuh wakakak, terus kan gue msh dalam keadaaan ngantuk-ngantuk gtlah, pas lihat, ada yg mention aku hihi ^^^^^^^^^^ :) :) seneng banget ya allah ahha, gue kira dia ga bakal ngucapin -_- tapi alhamdulillah deh :D

terus gue masih megang hp lah bales2in sms wahahaha sampe jam setengah 5an gt, terus gue gabisa tdr lagi T.T jam setengah 6 mama masuk kamar, mama bilang, "happy birthday ya kakak semoga jadi anak yg baik, tambah pinter, sukses bisa jd kebanggaan papa sama mama" trus gue di cium gt kan :") gak lama mama turun kebawah, trs gue............. nangis :') haha terharu banget gue gatau knp (?) love you ma :D terus, adek gue masuk ke kamar gue sambil bawa2 bola basket -_- trs dia bilang gini, "happy birthday kakak, happy birthday kakak, ini kadonya" terus ngasih bola basketnya UNYUUU wahahahah, akur kan gue sama dia, biasanya berantem terus :ppp terus papa masuk, gue salim dan di nasehatin lah gini2 blablabla haha

nah trs gue bales2in wall dulu lewat fb mobile sumpah pegel abissss, blm lagi balesin mention yg sejibun wkt pagi2 tiap 5 menit nambah -__- capek sumpah hahaha. trsss kan udah agak siangan dikit jam 10han lah ya, mention udah rada sepi gt wahahha trs gue ke LIA sama nyokap gue mau daftar buat yg SMA, trs pas gue msh berkutik di hp, ada yg mention gue haha, demi Allah gue girang banget di mention sm dia :D trs abis ngisi form LIA, gue ke kantin kan, dan lo hrs tau gue ketemu siapa........................ wkwkwk seneng banget sumpah, gue berasa surga banget kemaren 5 hal bisa buat gue seneng :p nanti lah gue perjelas apa aja wkwk, terussss ya udah abis dr LIA, nyokap jemput nenek gue dulu kan, soalnya kita rencananya mau nginep di hotel aston marina yg di ancol.

makasih banyak ya semuanya, i love you ;D

(lucu kan gambar cookie monster, ihiii~)

abis jemput nenek gue, kita ke cheese cake loooh wihi~ :p beli kue hahahaha trs kan gue mintanya blueberry cheesecake, tapi sm nyokap malah di giniin, "lembek ka, ga enak lembek-lembek" DIHHH APA. yaudah turutin ajalah~ akhirnya beli kue coklat gttt, gue gaterlalu suka ishhhh apacoba nyokap ahahahaha. terus langsung otw ke aston marina, we celebrate my birthday there ^_^ terus pas sampe, gue main laptop bales2in wall sampe jam 4an gitu dannn lo harus tauuuu dia ngewall gue, pdhl udah mention gue :) HAHA #frontal wkwk entar juga gue jelasin deh. terus juga ada yg ngewall gue lagi hihiiii dan itu gue printscreen, masukin sini gak ya? :D

terussss, kuenya diambil dan gue tiup lilin deh haha -_- lilinnya cuman 3 biji wkwkwk semuanya serba mendadak -___- tapi sumpah lohh seru sambil foto2 di webcam -_- gila emang wkwkwk terusss abis itu yaudah udah selesai, gue main internet lagiiiiiiiiiii wakakak sampe malem jam 7an gue, inu, bang kiki, fathiah, farhan, babang, main the house 2 wahahaha jujur aja gue ga begitu takut, soalnya udah main 3 kali wkwkwk, terus kan abis permainannya selesai, ada cerita gt tentang permainannya, pas kita lagi serius2 baca tiba2 ada yg nongol WAKAKAK sumpah, ngakak gue najis pada kabur semua, gue teriak trs ketawa sekenceng-kencengnya karena kaget.

oke........sebenernya ga ada moment yang berkesan, nih gue jelasin 5 hal yg membuat gue seneng wkwkwk jadi 4 orang cowok yang gue pernah suka, (okelah maruk banget gua -________-) ngucapin ultah wkwkwk, sebenernya sih sama semuanya udah ga ada rasa lagi ya, cuma ya pas gue di ucapin sama mereka, gue berasa terbang, senyam-senyum terus :p terus 1 hal lagi.........ya gue ketemu sama dia, gila loh udah 3bulan lebih gak liat, alhamdulillah udah liat, kado kali ya buat gue :")

BTW...........ini ultah gue yg ketiga selama di SMP loh haha (iyelah~) dannn ini emg bukan yg paling berkesan tapi juga bukan yg paling buruk :')) but, it was one of my lucky day in 2010. heheeee terimakasih banyak yg udah ngucapin, makasih yaaaaaa aku sangat senang sekali :D makasih yg udah nelfon, sms, bbm, mention, wall dll. OIYA! aku di voice note-in lohh sama dian ahahaha, suaranya begini, "happy birthday nabilaaaaaa" wihi terimakasih ya sayang love you :D



happy birthday to me........be a better person, can make my parents proud of me, can get SHS that I want, just 3 wishes that I want now. thanks banget ya yang udah ucapin, aku sayang kalian! ^_^


No comments: