what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

June 17, 2010

Plaza Indonesia, Toy Story 3 in 3D

halloooo bloggers, alhamdulillah akhirnya modem bisa dipake, oh iyaaaa kemaren aku jalan loh ehehee, kemana? PI dong wkwk tempat jalannya si dian angelia dong yaa ;D

jadiiii, gue dateng kesekolah jam 10an lewat gitu, dan baru ada si Ihsan. oiya, yg ikut tuh cuman gue, aninda, agi, sama ihsan. terussss, gak lama, agi dateng, tapi aninda belom, akhirnya kita ke talang dulu soalnya ihsan laper. dan lo harus tauuuuuuuuuuuu talang SEPI banget aaaah :( sedih yaaaa unyumunyu, gila ya dulu setiap pulang sekolah tuh udah penuh sama anak-anak 216 tau :( nah oke stop, paas banget ihsan makannya abis, si aninda dateng langsung deh kita cao ke Plaza Indonesia ;D

sampe sanaaaaaaa itu jam 11-an kan, dan lo harus tauu gue ga begitu ngerti PI lah, maksudnya gue juga jarang ke PI, akhirnya sampe sana kayak org linglung nyari studio xxi dimanaa -_- terus kan kayak ada peta gitu wkwk, terus kan kita nyari tuh mana kok xxi ga ada, terus nyari bioskop juga ga ada, taunya namanya pake Studio -_- ya mana ketemu wkwk, yaudah akhirnya udah ketauan kan lantai brp, akhirnya menuju ke xxi, dan pas sampe..........................belom buka. zzzzzzz bete bgt nyung unyumunyu wkwk -_-nah yauda akhirnya kita turun lagi nunggu jam setengah 12, akhirnya ke lantai paling bawah, disitu banyak makanan kan, akhirnya ke sour sally deh :* wakakakk, terus disitu tuh yg makan gue doang sama ihsan, yg lainnya ga suka froyo. ih kan enak.

akhiiiirnya, setengah 12 pun datang, langsung deh ke lift, terus naik ke lantai 6, pas sampe sana........udah penuh aja xxi, ngantrriiiii banget, tapi untung gak begitu sih, yaudah akhirnya gue sama agi mesen 4 tiket dan kita nonton Toy Story 3 in 3D


wah filmnya bagus loh, keren, so sweet wkwk, terus juga sedih gitu, nyeritaiin tentang mainan-mainan nya andy yang mau dibuang, ah udah itu aja, ga seru kalo diceritainn. lo harus nonton film ini :D

teruss abis nonton, kita semua nyebrang ke GI wakakakka, abisnya makanan di PI ga ada yg selera trs..........mahal wkwkwk, yaudaaaaaa akhirnya nyebrang ke GI dan langsung ke foodlovers, langsung ngambil tempat duduk depan KFC, gue mesen oriental bento yg murah meriah tapi sumpaahhhh dikit banget nasinya bzzzt -_-

karena, (kayaknya) mag gue kambuh, perut gue masih sakit kurang makan (itu mah elonya aja yg kebo) akhirnya gue ke roti boyy deh, abis dari rotiboy muter-muter GI ketempat mainan2nya itu loh wakakakka, tapi ga sempet foto-foto, lebih tepatnya ga inget deh -,- udah abis itu pulang, makasih ya buat kemaren agi,ihsan,aninda :)

oke gini doang,emosi gue sama im2 ke dc terus huhu muaaaah makasih ya yg udah baca :)

No comments: