what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

June 20, 2010

miss you a lot :(

oke mungkin ini post pertama ngmgn lovelife, ngaaah tadinya tuh ya yg udah, ah males ah masa lovelife lagi sih yg mau di post gitu, soalnya di blog lama gua kan isinya lovelife trs najisin banget wkwk. nah jd gini, mgkn gue suka lagi kali ya sama lo ha ha it's always been you yahhh gatau knp, selalu. kalo pun gue udah suka sama orang, trs gue lupa sama lo, pasti tuh msh sering-sering lah mikirin lo gini gitu blablabla, sbnrnya ya mau gmn lagi gila..........dari kelas 1, buset apa gakbosen gue suka trs sama lo hah? mana lo nya gt-gt aja.

pasti lo udah lupa kan sama gue hahaahaha. ya, emang pernah inget nab? unyuuuu sedih ga diinget. sabar aja deh -_-

inget gak sih lo waktu pertama kali smsan, lo ada problem sama temen gue, gue disuruh selesai-in, eh malah jd keterusan smsan -_-
inget gak sih lo pas jalan bareng 4 kali? -,-
inget gak sih lo pas pertama kali lo nelfon di ksm, tapi gue ga ngangkat abis gue malu. besoknya lo nelfon lagi?
inget gak sih waktu di LIA gue sm lo dikunciin?
inget gak sih waktu ultah lo tulis di pm msn (^) Nabila? :(
inget gak sih lo waktu kita chat berjam-jam kdg cuman diem doang?
inget gak sih lo pas gue ulangtahun lo jadi yg kedua ngucapin?
inget gak sih lo waktu lo yg paling gak setuju pas gue mau di ceplokin?
inget gak sih pas lo ultah, gue pengen ucapin jam 00.00 tapi sm lo ga boleh?
inget gak sih pas didepan 8-5 bareng-bareng itu sampe jam 3 sore?
inget gak sih waktu lo boong?
inget gak sih waktu gue ulangtahun yg ke -13?
inget gak sih dibelakang SD? -_________________-
inget gak sih pas gue depan pintu 85, gue nyolot terus lo malah minta maaf? pdhl gue bukan nyolot sm lo -__-
inget gak sih waktu gue minta pj sama lo, lo malah marah-marah? -________-
inget gak sih semuanya? :"(

haahhh gila banyak bgt ya, yg dulu sering dilakukan esesese. udah lah, biarkan semua yg udah lewat, udah lewat. mungkin lo udah lupa banget kali ya, atau bahkan ga inget sama sekali. pasti deh. pasti. haha. lagian itu dulu kok, udah beda sama skrg. iyegak? -_- haaaaah yaudah deh gini doang, yg jelas gue kangeeeeeeennnnnnnnnnnnnn bangetttttttt samalu wkwk.


via: Tumblr.


lots of love,
@nabilarizkaa

No comments: