what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

June 28, 2010

Bandung

hellooooo bloggeh wkwk, miss you. udah brp lama aku gak ngepost? miss you banget :p

oh yaaaa, liburan pd kemana? aku dong ke Bandung loh sama keluarga, atok, uwan, pakde, mama yuli + bang kiki & farhan (gak nanya), ehehehe padahal sehari sebelum ke Bandung (hari Jumat), gue marahan sm nyokap&bokap abisnya kan gue mau ke Anyer bareng sama fira agi vika, tapi gak dibolehin gitu karena kejauhan terus ga ada orangtua. bokap-nyokap gue gak mau. terus pas Sabtu paginya, gue msh diem-dieman, pas itu nyokap gue kayak ngebujuk gitulah, yaudah akhirnya luluh deh gue. terus packing dan cao ke Bandung jam 10.

heeeeeee gue males cerita nih wkwk, nanti masukin foto aja ya. oh iya, terus tuh di arah tambun-karawang macettttt banget astaga, disana kena macet 2 jam, mana gue lagi dapet hari pertama, bawaannya panas, marah-marah, kesel, pokoknya semua org gue marahin. terus tuh kalo ditotalin perjalanan 4 jam-an lah. terus, sampe sana langsung check-in di hotel Vue Palace namanya, kalo gak salah ya ehehe. abis itu, gue langsung mandi dan pas mandi lo harus tau apa!!!!!!! ada gempa! iya, GEMPA! g-e-m-p-a. pas gue baru mau cuci muka, westafel nya goyang-goyang, langsung badan gue panas -_- terus, semuanya kan lagi pada berenang, kecuali bokap gue lagi tidur, gue bangunin aja, gue goyang-goyangin badannya wkwk

terus, sekitar jam 7 malem-an, gue keluar dari hotel, cuma gue-mama-papa. terus nyari makan di atas, lupa gue nama tempat makannya apa, pokoknya gue makan chicken gordon blue, sama minumnya hot chocolate :9



terus, pas besok harinya, kita pulang deh, bener-bener cepet ya trip nya :-( soalnya nyokap bokap gue kan kerja, terus ambil cuti nya buat minggu depan ehehe. oiya, sebelum pulang kita ke FO dulu loh, sebenernya gue mau minta sesuatu pas di FO itu, tapi gatau knp gue badmood unyuuuu -_-' terus ga enak gitu kalo inget nilai (?), oh iya abis itu kita ke rumah makan namanya Alam Sari.

abis makan gue naik perahu-perahu besar gitu, tapi gak bisa jalan, cuma naik doang duduk-duduk ehehehe.

ini papa & mama. sibuk yeee.

terus, gue bang kiki sama babang, naik sepeda air, yang kayak bebek-bebek itu loh, yg di genjot wkwkwk.

ini bang kiki sama babang ;-)

aku dan babang :p

setelah itu......................pulang deh, ehehhe. oiya pas di mobil gue ngautis sama adek-adek gue wkwk, foto-foto gitu pake kacamata item. stress deh, tapi fotonya yg ke upload cuma satu. abisnya udah lemot banget -__-


done...... oh iya, wish me luck everyone, tanggal 1-3 daftar online masuk SMA. doakan aku ya semoga bisa masuk SMA yg gue mau, ehehehe. terimakasih banyak. love you ♥♥♥♥♥♥

No comments: