what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

June 15, 2010

kesel :S

blogggerss nih ya gue maau cerita, jadi tuh kan waktu beberapa minggu yg lalu, ada yg ngeadd contact bbm gue, gue gatau lah dia anak mana gak jelas yaudah gue diemin aja kan buat bbrp jam gak gue accept, cuma gue ksl aja liat ada lampu notif nyala trs sama di screennya ada icon bbm mulu, jadinya gue accept kan tuh kasian wkwk -_-'

nah, gue kira dia orgnya diem lah gak repot gt wkwk, TAUNYA............... salah banget gue!!!! astagaa bawelll banget, ksl banget gue di bm sama dia, mana gak penting semua, sampe suatu saat gue tuh kesel bangetttttt sama dia karena sehari tuh bisa ngirim bm ke gue 2kali lebih, mending isinya informasi gt, isinya tuh kayak, "sebarkan blablabalabla", terus, "put your twitter username blablabla" YAHELA BACODDDD. pas dia ngirim kayak gt tuh smpah udah gue tulis di bbmnya dia, "jgn kirim bm terus dong hhh" udah pgn gue enter tapi malah gue delete lagi wkwk :p abisnya gue emosi bangeeeet.

terus nih ya, setiap ada recent update pasti tuh ada dia deh ya mau 15 min ago, mau 7min ago, bahkan kadang-kadang recent update gue isinya tuh kalo di expand tuh dia paling banyak gitu, ntah ganti display picture, ntah ganti status, ntah ganti display name BAWELLLL BENER. oiya kadang-kadang dia ganti dp tuh bisa 4kali sehari sst bawel bener capek gue liatnya -,-

oke curhat dikit gpp ya, ber api-api gueeee, sumpah pengen bgt gue delete, tp gaenak (?) hahaha. sip deh, selamat siang bloggers, keep reading! :D

No comments: