what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

June 28, 2010

x_x

HALLO BLOGGIE, i'm shock. i'm shock wkwk :p

jadi kan ya...... dari beberapa bulan lalu ya, sekitar dua bulan lalu-an lah ya, gue ngefans sama anak twitter. pengeennnn deh ya gue kasih tau namanya disini, tapi gue malu banget gitu, tapi kalo kalian meratiin, pasti langsung tau kok dia siapa.

nah, gue ngefans banget nih sama dia soalnya dia ganteng wkwk, terus humoris gt kalo ngetweet. followersnya banyak juga bahkan, dan gue gak di follback. terus kan, temen gue si Janet Novika Putri, kenal sama dia, ya lumayan deket lah, terus si vika bilang gini sama dia, "eh ***, coba deh buka @nabilarizkaa deh sama @lalaaas, tuh mereka gila sama lo tuh hahaha" (btw, lala juga ngefans sama dia wkwk), nah mereka kan lagi chat msn, pas itu dia bilang gini ama vika, "eh tweet gue masa difavorit-in sama dia". WKKKK dan yg dimaksud adalah gue, soalnya waktu gue lagi mention-mention an sama vika, dia mjb gitu wkwk, jadi masuk mention gue, trs gue favorite-in deh wakakaka.

nah abis itu, vika cerita sama gue tentang yg mereka chat msn. terus gue histeris gitu, ya gila loh gue malu BANGET anjerrrr 100% malunya pol banget haha -_-" masa iya dia sampe ngebuka-buka favorit gue sih, kayanya gue ga mikir sampe sana kalo dia sampe buka-buka favorite gue. terus gue iseng kan ngeask ke fme nya dia, JUJUR, gue udah 3x ngeask gapake user, tapi semuanya baik-baik dan emg niat buat nanya. nah yg terakhir gue ask ini nih :



astaga T_T! maaf yaaa, gue tutupin nama sama fotonya, abisnya gue malu sih wkwk.
masa iya sihhh dia sampe buka-buka favorit gue........... trus liat jawabannya, "gue liat" HAAAH, maksudnya dia liat gitu gue ngefavoritin tweet dia? abisnya gue baru pertama kali di mention sih sama lo, jadi gila deh wkwk maaaaap ya gue norak.

No comments: