what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

June 07, 2010

surprise birthday party :p

BLOGGERS~ ahahaha aku jd seneng ngepost nih skrg :p abisnya banyak hal-hal yg indah di bulan juni ini, hihihihi. jadi kan kemaren, gue kesekolah, niatnya mau nraktir anak-anak di happy puppy, kita karaokean. trus jam 11an gue kesekolah kan, tapi disekolah gak ada agi dll, mereka di 711 huhuuuw, jadinya aku di sekolah cuma sama lala, stella, rialdi. karena mereka mau daftar-daftar ulang yg ppdb itu loh, ah enak bangettt udah dapet sekolah~ haha. terus nungguin agi, ihsan, sama yg lain2 tuh lamaaaaaaa banget sampe jam 12an gitu ckck. eh si aninda dateng ke sekolahh, bilang mau balikin sepatu ke nabilla, terus nabilla nya gak lama dateng kan, terus kita duduk2 sebentar, terus nabilla bilang gini, "udah ya gue mau ke dokter gigi nih nab, mau kontrol" terus aninda ngikut nabilla -_-

nah jam 12 mereka dateng kan, trs gue msh didepan TU sama lala, stella &rialdi, nah terus si agi bilang gini sama lala, "laa sini kita bisik-bisik dulu" terus gue gak diajak huuhuhu, trus si rialdi juga di panggil sama ihsan disuruh gabung sama agi lala ihsan, jd sisanya dpn TU gue sama stella. terus gak lama, stella juga dipanggil zzz hahaha tapi stellanya kayak gak mudeng gitu, jadinya gak nyamperin. terus si rialdi begini nih pas abis diomongin ama agi, "nab nab nab" terus gue nengok kan, terus kata dia, "nab ada sesuatu" gue, "hah? apaan?" wkwkwk gue udah mulai curiga tuh dari situ -__-

terus, pas itu kan udah mau jam set 1an lah ya, tiba-tiba kenneth, cakra, rifqi dateng, terus kenneth senyam-senyum tuh sambil manggil gue, si cakra juga, terus si rfiqi begini songong deh, "dih? elo? ngapain disini? udah sana sana pulang wakakaka" zzzzzzzz batu yeee hahaha, terus udah hampir jam 1-an, terus udah gerimis-gerimis gitu dan akhirnya HUJAN. yaudah akhirnya kita ke menza, terus gue bilang, "harin sama dea dan sofy kemana sih?" terus katanya si agi, "kerumah harin dulu" trus karena udah jam 1an akhirnya, kita ke happy puppy duluan katanya harin &sofy + dea nanti aja nyusul. yauda akhirnya kita ke happy puppy nyampe jam setengah 2an kan. terus gue ngambil room yg large, trus gue kira kan orgnya cuma 9, jadi cuma kena cash 5000 karena 1 org doang yg masuk, terus katanya rifqi begini, "nab yg nyusul 5 orang" terus gue tanya, "siapa aja?" , "gak tau deh" -__- yaudah gue bilang, "mbak tetep yg large aja mbak" terus kan kalo ada tambahan org tiap jam orgnya kena cash 5000, yaudelah gpp tadinya mau ngambil yg P.suite cuma duit gue pas-pas an kan gak lucu tiba-tiba nelfon bokap -__-

terus yaudah dianterin ke roomnya nomor 209, terusss pas masuk room, si cakra langsung nyetel lagu "baby" -nya justin bieber zzzzzzzzzt gelo ya, gak ada yg apal kan tuh wkwk lagi gue ga suka JB. terusss agi bilang gini, "gue mau ke toilet dulu ya bentar" terus rifqi bilang, "eh ikut dong" yaudeh tuh teruss kan masih dengan #np baby-JB, tiba-tiba ada suara dari luar, "happy birthday nabila.......happy birthday nabila" njirrrr terus ada sofy, dea, harin, NABSTRI sama ANINDA. (wah sial gue diboongin wkwk) terusss sofy bawain kuenya haha, demi allah gue ga nyangka kalo bakal dikasih surprise -___-' nah ini nih sofyyy

dan ini kuenya :D


wuhuuuuu terimakasih banyak ya semuanya, maaf ga bisa ngasih apa2 cuma bisa nraktir karaoke doang, maaf banget yaaa :'D terus yaudah kan abis gitu kita mesen makanan, terus nyanyi kan seinget gue pas awal-awal ada just dance, poker face, mau dibawa kemana, trs bukalah semangat baru, sama arti sahabat uhuuuuuu kangen seeker banget :"""( terus seinget gue pas nyanyi lagu apa gitu, kita dpt score 99. HAHA BEST SCORE ngakak, kalo ga salah sih bukalah semangat baru, nyanyi pake hati (?) hahaha ngakak, terus tuh gue mesen lemontea picter (taudeh gimana tulisannya -_-) sampe 5 kali njir wkwk dan itu msih belom cukup, nyanyi nya pd gila sih. teruuuusss, mesen kentang +nugget 2 kali............krik. terus nyampe jam 4an gitu kannnn, yaudah deh abis itu mah pulang haha.

MAKASIH YAAA SEEKER+agi buat surprisenya :') buat nabstri sama aninda jago ye aktinya sumpah gue percaya lo mau ke dokter gigi -__- buat semuanya yg udah patungan buat beliin kue juga makasih banyak yaaaaaa, huhu terharu demi (?) buat yg udah ngikut ngasih surprise juga maaci banyak ya..........sekali lagi, aku sayang kalian! ^_^

no one can replace them from my heart now, thanks God for giving me friends like them, I'm so glad having them now, I love them and that's all I really do

No comments: