what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

June 22, 2010

kemaren

halllllluw bloggieeeeeee, kemaren aku kesekolah looooh, pake seragam, se-ra-gam! YEEEEEY akhirnya selama satu bulan lebih nggak memakai seragam, akhirnya gue make seragam lagi ihihihi. kangen banget ya? kangen. kangen bangun pagi-pagi, makan pagi, mandi pagi. jadi pengangguran tuh ga ada enak-enaknya. okeeee, jadi kemaren gue ke sekolah, buat cap 3 jari, ngambil SKHUN sama rapot, alhamdulillah rapot gue gak begitu jelek tapi ya.......... SKHUN mah jelek banget malu sendiri gua -.- oiya btw kemaren 22 juni 2010, happy 6th months! wkwk canda banget sumpah, #abaikan. terus, pas sampe sekolah, sekolah udah rame, semuanya pake seragam. huaaaa kangen genoven :'( kangen belajar bareng. pas sampe depan kelas ada dea sama rifqi, dea langsung gue peluuuuuuk erat-erat, I miss her so damn much!!!!!! ah sumpah kangen bangeeeet. terus kita ngobrol banyak-banyak, oiya dea sama adrian kan juga putus, gue dengerin ceritanya dea sedih gitu, sayang banget ya.... terus nggak lama agi dateng ya kita ngobrol-ngobrol banyak lah. sekitar jam 9nan bu reyul dateng, dan cap 3 jarinya tuh berurut menurut absen gituuu. liat nih jari aku pas di cap 3 jari :


btw SKHUN nya lupa di foto ehehehe, ada nya rapot, yah malu gue dikasih unjuk, nilainya biasa aja, tapi lebih bagus lah dari semester satu. makasih ya Allah :) rata-rata 8,2, tapi pasti gak dapet ranking huuuuu. gpp deh, semoga nilai US + Praktek juga bagus, aminnnn

abis cap 3 jari, gue ngaso depan 9.6 bareng sofy, dea, ihsan, rifqi, cakra. oiyaaaa kita membicarakan tentang seseorang yang "wahh" banget, dan okelah bukan buat publik ya, gamungkin gue frontal tentang dia disini. cuma kita yg tau :D

setelah itu, tadinya mau kerumah dea, cuma gue turun kebawah sama lala &agi, gue kangeeeeen! terus pas dibawah ada vika &fira, histeris gueee sambil teriak "kaaangeeeeen". terus gue masuk 91, ada resna dian nanda sm rara. yaudah ngaso rada lama, akhirnya kita memutuskan buat ketempat anak 216, 7eleven! terus ya yaudah kesana, tadinya mau beli hot chocolate cuman lagi siang-siang panas, mau kebakar gue ?_? wkwk yaudah beli big gulp NESTEA!!!!!!! :D

cuma sebentar di 7elevennya, terus balik lagiiii ke sekolahan, masuk ke 91, si fira ganti bajuuu dan kita ngaso lamaaaa banget, pdhl pak bangi udah masuk nyuruh pulang tapi gue gakmau ih, gue masih kangen 216 banget tau :( oiyaaaa dan kita sempat foto-foto loh rada banyak, buat terakhir kalinya pake putih-biru :')









oiyaaa knp fira pake baju nya gak seragam, soalnya dia mau jalan sama vika, udah niat banget wakakakak. terus sekitar jam 1-an, kita pulang deh, vika&fira udah dijemput, gue adrian sama agi makan dulu di sate padang, lalu pulang deh :(

heeeeeem, btw tadi malem gue mimpiin lo nih ehe. gatau knp mungkin gue kangen banget kali ya sama lo, liatin timeline lo, berharap lo mention gue, ehehehee harapan banget, gak mungkin jadi kenyataan. oiya mimpinya sweet loh, gak mungkin juga jadi kenyataan, mimpinya kayak waktu dulu, wkt masih komunikasi, dan belom jauh kayak sekarang..... :'D

lots of love,
N.A.B.I.L.A.R.A

No comments: