what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

June 14, 2010

wiena's birthday ;D

hello bloggie, kemaren kan tanggal 14 juni, terus ada dua temenku yg berulang tahun ehe, yang pertama si naufal bahira eheheehe, happy birthday ya fal wyatb ;), terus yang kedua temen temendeket ku niiih, si cantik, wiena nur annisa ehehee happy birthday ya sayaaang muahmuah :-*

nah terus pas hari kemaren itu, gue mau di traktir sama wiena, di traktir nonton loh haha maaakaci wien :D terus pas kemaren itu, gue sama sofy udah ngerencanain sesuatu, tadinya sebelom nonton kita mau kerumah wiena dulu soalnya disana udah ada si harrys (mantan apa pacar sih??? bingung-,-) sama temen-temennya wiena ada 2 orang hehe. terus gue udah sampe sekolah tuh dari jam 11san soalnya 96 rapat perpisahan dulu, taunya didalem sekolah ada stella, tadinya stella mau ikut surprise birthday nya wiena tapi dia gak bisa ikut juga, karena dia lg sibuk ngurusin surprise bday nya temennya juga -___-'

jam 1 sofy sama bessa sampe sekolah, terus wiena bilang dia udah ada di setiabudi building sama temennya. yaudah kita langsung caw ke setiabudi naik taksi, oiya fyi, gue baru pertama kali ke setiabudi loh HAHAHAHA gila bener kan, gue ga ngerti daerah sanaa, pas sampe, gue sofy sama bessa bingung dimana bioskopnya?_? yaudah akhirnya kita telfon wiena deh.......... daripada bingung-bingung haha. taunya wiena lagi di hokben, oiya wiena bawa temennya loh namanya pingkan, terus pas sampe sana kan masih jam setengah 3an, jadi kita ngaso dulu di hokben sambil liat-liat buku tahunan SMP 1 :D

terus gak lama jam 15.15, kita masuk ke studio 4, gue duduk di seat G 10, terus kita nonton Karate Kid ;D sumpiiii lo harus nonton tuh film, udah sweet, keren, mendidik pula ckck pokoknya dalam satu film tuh banyak unsur-unsur nya. kalo gue ceritain ga seru dong, nonton aja sendiri :p

nah terus selesai nonton sekitar setengah 6an lah, trs ada percakapan kayak gini

sofy : wien gue kerumah lo ya, males pulang
bessa : gue juga deh wien
gue : gue juga wien
wiena : oh yaudah silahkan haha, tadinya gue mau dijemput dirumah pingkan, tapi yaudah kerumah gue aja
sofy : sebenernya nabila ga ngerti jalan...
yg lain : hahahahaaha
pingkan : yaudah wien gue ngikut aja kerumah lo deh

wkwkwkwk kita mau kerumah wiena tuh soalnya mau ngasih surprise gt, terus pas sampe rumah wiena, rumahnya tuh katanya ga ada kunci nya gt, kuncinya ada di siapa gitu gue gak tau jadi pas magrib-magrib tuh kita didepan rumah wiena wkwk, nah pas org yg ngasih kunci dateng, gue dikasih telor tapi gue gak mudeng!!!!!!!! bego anjir maksudnya buat nyeplokin wiena, eh gue malah diem najis tolil bener hahahaha. pas pintunya dibuka..... ada temennya wiena namanya intan bawa kue terus harrys sama maudy. eh terus ada si tasatisu wakakaka (dia boongin gue masa pas di bbm bilangnya di mcd!)

"happy birthday wiena........happy birthday wiena......."

terus pas wiena nengok langsung pd ngelempar telor sama mbaknya wiena tiga-tiganya tepung terigu-in wiena wakakakakkak ngakak abis gue liatnya, sukses!!! terus pas kuenya mau di tiup lilin-in, tiba-tiba wiena disiram terigu lagi wakakakak jadi kuenya kena terigu sedikit, sumpiiii keren abis dah sukses ;D maaf banget ga sempet foto-foto soalnya ga ada yg megang kamera, ada di hpnya pingkan yg pas wiena di ceplokin terus gue ga sempet ngirim -__-'

terus pas wiena lagi dimandiin sama kakaknya semuanya pada pulang, si pingkan sama maudy balik jadi sisanya gue sofy bessa intan tasya harrys yaudeh tuh pas dirumah wiena nungguin wiena mandi sambil main-main di bawah. nah itukan udah hampir jam 7, terus gue tuh ga boleh lewat dari jam 7 pulangnya, akhirnya wiena nyuruh siapa gue gatau itu (yg ngasih kunci -_-) buat nyariiin taksi, dan ketemu taksinya tuh baru-baru jam 7 lewat sedikit, gilaaaaa gue udah deg-degan aja -_- yaudah akhirnya sampe rumah sekitar jam setengah 8nan lewat dikittttttt hehe

Happy 15th Birthday Wiena Nur Annisa, muaaaah semoga tambah cantik, baik, pinter, bisa lolos di SMA yg di inginkan, dannnnnnnnnn aku maunya kamu balikan sama haris -_- haha unyuuu me loph u ^_^

ini diaaaa fotonya wiena ;D




cantik ya dia? unyu kayak aku #abaikan

No comments: