what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

August 15, 2010

ramadhan~

YEAAAAAAAY akhirnya aku bisa ngepost lagi setelah sekian lama gak ngepost. skrg udah bulan puasa loccch hihihi buat para bloggers gue minta maaf ya kalo gue banyaaaaaaaak banget salah sama kalian, tolong di maafin ya semoga puasa kita semua lancar dan diterima oleh Allah SWT. Amin yaa Rabbal Alamin :)

ok as u know..........bulan ramadhan itu gaboleh makan...gaboleh minum sampe beduk maghrib, dan itu sedikit nyiksa. bentar-bentar ngeluh laper, tapi pas udah maghrib?makan 2 risol aja rasanya udah kenyang bgt. hehe ajang buat dieeet nih, semoga bisa turun 5kg -lebih deh berat gue wkwk :p (ngarep), oiya........skrg udah hari kelima loh, dan besok hari ke enam. besok udah mulai sekolah and as usual.... gue M-A-L-E-S. tp yayaya calon anak IPA harus rajin wkwkwkk agak ngarep TAPI YA AMIN YA ALLAH~~ impian gue bgt tuh :p, doain ya smuaaaa. oiya puasa gue udah ada bolongnya satu pas hari pertama -__-, oke ya biasalah ceweeek kenapa, haha.

OH IYAAAAAAAAAAAAAA, masa pas jumat kemaren (13810), gue bukber bareng SEEKER+malik rasyid. oiya malik sm rasyid abis latian (band) katanya terus mampir ke PH bareng ray jugaaa~ I MISS THEM......di Pizza Hut matraman hihi kangennn banget seriusan.... males ngepost banyak banyak, so check the photos out guyzzz!






oke sampai disini saja postingnya hehehehe, ok deh bloggers see ya later. emmuach, salam buat kak........ ^^ love u.

lotta love,
@nabilarizkaa

No comments: