what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

September 02, 2010

Bukber with 4'013♥♥♥

HALLO GUUUUYSSSS, how's life? do you know that I miss you SO MUCH? heeee kangen bgt ngepost disini ya, cuma gue nggak ada ide atau cerita, hidup gue akhir-akhir ini datar datar aja, terus juga gue sibuk sama ulangan harian +tugas-tugas yang bikin gue stress +_+ gue juga jadi panitia Akbar drama kerjaannya tuh tiap minggu rapat sampe gue stress haha, tapi gpp laaah seru kokk wgwg

Oke, gue ada cerita nih, jadinya gue ngepost deh wkwk candaaa ;p, nah iya juga sih (??) kemaren gue Bukber with 4'013, and I had a really really fun night with them all :D, dan looo harus tau ya, gue juga jadi panitia konsumsi, yang bantu bantuin, tapi yaaaaaa seru juga sih, hehehe terus masa gue jalan dari ujung gang batu sampe ke SMA 4 lari-larian karena naik taksi SANGKING MACETNYA, gak jalann tuh dilampu merah -__- pas sampe di kelas langsung gue ngebagiin ta'jil sama naro naroin pudding + es buahnya, mumpung anak-anak yang lain masih pada ngedengerin ceramah di Aula.

pas bedug bunyi, gue langsung nyamber air dingin HAHAHA mantaaaaaaps, btw puasa gue udah bolong 3 loooh wkwk -_- terus kita foto-foto banyaaaaaaak bgt loh wkwk, tapi belom sempet di upload sama dwinta, terus juga gue baru pulang sekitar jam 8an (baru dijemput) karena macet bgtttt tapi untungnya sekolah msh rame, masih ada adam, muti, theresia, sama rizky wkwkwkwk dan gue seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng bgt loh wakakakaka makasih yaaa udah temenin-.-

Oiya, sebelum ke 4 nya kan aline radina teresia pada main kerumah gue terus kita Creambath :D teruuuuuuuuuus kita cameroid an deh kiwkiw^^



sebenernya sih masih banyak cuma gue males uploadnya HEHEHEHE maaf ya teman -______-, oke sampai jumpa sekian dan terimakasih :D

No comments: