what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

September 22, 2010

sepuluh be :)

okeeee as you know gue orgnya gampang PEWE, dan ini yang gue rasain skrg di x-b : P-E-W-E. ok, mungkin enakan 9-6 kemana-mana kali ya, masih nyamanan di 9-6 masih seruan di 9-6. but, i dont know why i feel comfort in this class :)

yaaa sebenernya gue juga bingung mau nulis apa haha, mendingan gue describe-in tentang anak dikelas gue aja ya, satu per satuuuu dimulai dari yang ujung depan pintu masuk sampe ujung belakang wkwkwk.

  • erfansyah: anaknya kalo kata gue gaya gaya an-_- abis gituuu jarang masuk juga sih, diem dikelas mainnya cuma sama yang belakangnya die aje -.- gue gak deket sih gabisa banyak2 describein nya hehe
  • yuli: anaknya baikk kok, cuma dieeem dah di kelas haha, jarang main sama berbaur gitu. udah gitu polos banget wuakaka
  • adam: naaah ini cs-an gue \m/ anaknya autieeeeess, gaya-gayaan padahal gakbisa apa-apa njir wkwkwk. baik sih, asik orgnya, satu nih ya, dia.............BEJAT WKWK PISS DAM :P
  • abraham: dieeeeeeem bangett sama kayak si erfan, mainnya berdua duaan mulu nih mereka.
  • dwinta: anaknya cantik looowc hihi putih pake behel giduuu, terus anak TAE KWON. gila strong abis nih cewe, udah gitu pinter juga looh hahaha
  • dwi: nah si dwi ini anaknya lucu imut2 kecil gitu haha, pinter lohhh paling sering ngejawab kalo ada pertanyaaan.
  • madadina: naaaaaah ini anak cantik deh putih kayak bule gitu haha, terus asik kok anak basket lowcch
  • mega: HAHA ini mega anaknya baik deh, supel, kalo ngmng asal jeplak. betawi bangeeeeeet. tapi dia bilang dia sunda(?) ngahahaha terus dipanggil bibi sama adam-.- jahat ye wkwk
  • naser: ini arab bule gajelas gt deh. arab apa bule-,- orgnya cadel huakakakak gue sampe ngakak kalo denger dia ngomong suka gajelas abisnya
  • fadil: kalo kata gue ya...............dia org paling mending dikelas. okelah, ganteng! haha keren gayanya, suka pake2 gelang banyak, asikk baik juga kok cuman autis wkwk
  • vensen: anaknya gitu deh, diem dikelas, agak sedikit gimana gituuuuu. tapi baik kok
  • sri: baik juga kokkk, tapi gue ga begitu deket sih he
  • kevin: nih cowo nyolotin!!!!! keselin banget dah, kerjaannya tidur dikelas udah gitu gajelas tiba2 ketawa-,- cacat deh
  • sadam: diem. diem bgt, tapi lama kelamaan keliatan aslinya. repot. suka nyolek2 gitu deh wkkw
  • anya: anaknya cantiiik, tinggi banget kaya monas haha lebe. baik juga lohhh, dan dia sekertaris nyaaa. tulisannya dewaaaaaaaaaa, bagus banget >.<
  • yekho: anaknya manis wuakakakak. baik juga, pake behel gituuw, cuman autis bgt suka tiba2 ketawa paling heboh. kocak dah wkwk, ininih wakil kelas kita wuakaka
  • theresia: anaknya hebooooh, asik baik juga kok. dia chairmate guwa^^ bendahara kelas kitaaaaaaaa
  • gue: i cant describe my self, so that's up to you. what do you think about me? :)
  • dea: ngaaaaah ini org lampung! asik dahhh, baik loh. anak baskeet, gila nih sportyyy abis jadi cewek. dia ngekost sendiri di jakarta sedangkan semua keluarganya di lampung ckck
  • ryan: anaknya baik, asik kok. cuman suka aneh sendiri gitu deh-.-
  • anggun: nah ini bendahara jugaaaaa, anaknya baik kok, cuma suka aneh gituuu soalnya dia punya kelebihan 'tersendiri'. sering ngomong sndiri dikelas. takut T_T
  • radina: anaknya cantik looowc :3 baikkk banget haha, dewasaaaaaaaaa. pinter juga, udah gitu tegas. pkknya she's good lah ya :*
  • aline: naaaaah ini juga deket sm gue sama radina&tere. anaknya manis, kurus huahaha. baik juga, pinter juga lagi haha. muah deh linceeeeee :*
  • putri: anaknya imut haha, baik lucu gitu rambutnya panjaaaaaaaang, mau punya rambut kaya dia T_T asik kok pinter juga lagi
  • tebe: nih ketua kelas, BATU, NGESELIN, REPOT, satu lagi..............he's bad smell -_- UWEK HAHA CND BE.
  • rafi: anaknya kalo gue bilang sih, ngondek HAHA canda. abis gitu repot, ngomong muluuu cerewet dah wkwk
  • galih: anaknya gabegitu banyak ngomong sih, tapi baik kok. gue ga deket sih haha
  • bimo: nih anak nyolotin sumpah kwkwkwk, batuu, bolot. repot deh pokoknya, apapun yang dia lakuin bisa bikin sekelas ketawa wkwk. dia ngomong aja org ketawa wakakaka
  • naufal: nih si BIBIR, batu deh. ceesan gue nih, anaknya asik, baik rame hahaha, suaranya kayak burung kejepit dah wkwkwkwk kalo ketawa bikin org ketawa(?)
  • agam: anaknya seruuuu, baik, ngerti cewek banget dah esesesesesssss, ngahahah dia suka camp rock loh cowok-cowok :p
  • akmal: anaknya repot wkwk, lumayan pinteeer. baik juga kok, asik seru haha
  • ijul: naaaah ini juga ceesan gue semenjak 'piiip' ngahahahah, anaknya asik dah seru. lucu sering ngelawak. setia, cinta bgt sama pacarnya. ngahahaha bagus jul (Y)
  • fauzia: anaknya manis loh, baik hihihii :P rambutnya baguuuuus aku suka (y)
  • oktari: anaknya cantikkk, baik juga. seruuuu, pinter pula hehe rajin deh dia :D
  • oktavia: naaah si okta org sunda wkwk, pinter, lucuuuu imut gitu mhahaha, baik jugaaa lagi mueehehehe
  • risella: anaknya baik, betawi bangettt dah. dipanggil sama nopal, "cuby cuyuk" NGAHAHAH ampe ngakak gue gue aja gatau maksudnya apa-_-
  • michael: anaknye cacat,repot,ribet. gangguin org mulu wkwk. hahaha tapi anaknya seru kok rame
  • pras: hebooooh, autis. pinter tapinya, recet deh, suka gajelas gitu. mana cadel kalo ngmng gajelas wkwkwk
  • erwin: nah ini juga cadel, tapi sumpah pinter. udah gitu alim, dia yang sering ngingetin gue sholat kalo istirahat zuhur. ya ampuuuun wkwk
  • excel: yang ini pinter bangett nyeti-_- gila ingetann nya bener2 dah, ckckck.

oke deeeeeeeeeeh ini tentang kelas gue yang skrg. muacih ya udah baca, mwwwwah!

1 comment: