what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

September 15, 2010

jadul -,-



WKWKWKWK KONYOL -_-' gue sampe ngakak liatnya ternyata itu masih ada di favorites twitter gue ya Allah, dan isinya emang buat dia semua favorites gewe (kebanyakan) HAHAHA but it just my past. UDAH LUPA :P sepenuhnya~

gue ngakak sumpah wkwkwkwk , terus gue lagi bukabuka fb gue yang dulu-dulu hihi gatau kenapa jadi kangen 2009 <3, abisnya 2009 seruuu sih. apalagi tanggal 22 desember tuh HAHAHA GAK DENG CNDCND OGAH DEH..-_- banyak yang seru............2009 gak bikin gue sebegitu sedih hahahaha ;D

terusss, favorites yang atas tuh dari wrldlovefor us., HAHA NGAKAK, kenapa gue favorite-in ya? WKWKWK lebe najis gue anjing, pas liatnya gue ngakak kenceng banget WKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKK :D

udah ah males gewe post kaga jelas hahahahaha, daaa mwah :*

No comments: