what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

September 05, 2010

Pesantren Kilat

halo!!! iya gue bosen wkwk jadi gue mau ceritain tentang pesantren kilat 2010, nahhh sanlat yang kali ini beda looooh, sanlat nya harus nginep disekolah -__-' awalnya sih gue gakmau nginep karena pas nyokap liat jadwal acara sanlatnya, nyokap nyuruh gue pulang terus besok sebelum subuh balik lagi, doi liat jadwal tidur gue cuman 2 jam wkwk taunya enggak kok, akhirnya gue ngineppp padahal nyokap udah mau jemput tuh jam 10 an.

okeee let's start from the beginning, paginya ya gue sampe sekolah udah pake kerudung WKWK lo harus tauuuuuuu ya selama sanlat gue gak lepas lepas kerudung kecuali pas jam bebas sama pas ambil wudhu, oiya pas tidur juga. nah sampe sekolah tuh dengerin sambutan dari ketua osis, ketua SRI sama pak Iyan, oh iya sama bu kepala sekolah jugaaaaaa. abis itu ada hiburan = MARAWIS, wkwkwk gue jadi tertarik ikut marawis loh wkwk



okee stop ya fotonya, ganteng ganteng kan kakaknya? ._.

naaah abis gitu gue lupa deh ngapain aja, yang jelas tuh abis itu ada materi banyak terus sholat zuhur, abis sholat zuhur keputriannn, naaaaah kan ada waktu bebas beberapa menit tuh, terus si aline dulunya kan anak SMP 1, dia bawa buku tahunan terus gue anggun erwin rafi sama radina lagi ngumpuuul, terus si erwin ngasih unjuk foto cewe gt temen sekelasnya wkwk

anggun : ooooh ini ya gebetan lo
erwin : bukan gebetan kok
gue : lah terus ngapain kasih unjuk?
erwin : bukan gebetan org cuman suka kok
semua : HAHAHAHAHAHA sama aja bege -_-

HAHA jadi si erwin tuh orgnya masyaAllah alimnya ya, kalo istirahat dia yang nyuruh nyuruhin anak kelas xb tuh sholat zuhuuur UNYUU bgt ga sih wkwkwk, oke back back, nah abis ada waktu senggang sholat ashar abis gt dengerin materi lagiiii, sebelum buka juga ada tadarus juga kan yaaaaaaaaa terus gue nemuin foto ini nih :3


HAHAHA anak teladan bgt ga sih nomor 2 dari depan :D wkwk, nahhh abis tadarusan dengerin kultum dari pak iyan dan gak lama............BUKA PUASA :D :D, alhamdulillah ;), teruuuuus abis itu sholat baru makan nasiii hua +_+ begah bgt ga sihhh biasanya gue buka puasa gapernah pake nasi nah ini pake nasi -_-, abis bukaaaa, sholat isya &tarawih, disini gue SENENG BGT YA UUUU wkwk, soalnya.....soalnya....... :D

nah abis gt yaaaaa ada materi lagi, materi terakhir hari Jum'at, dan itu nangis nangisan ya :"( ngomongin orgtua, gue sampe nangis kejer mata gue bengkak bgt, udah gitu ngomongin kematian sama dosa dosa gue yang pastinya udah menggunung bgt :"(, gue nangis kejer sampe sek-sekan gue keinget mama papa ;'(

setelah materi nangis-nangisan berakhir sekitarrrrr jam 11.30, kita disuruh tidur tapi gua ngaret tidurnya jam 12 baru tidur wkwkwk, kan yang akhwat tidur di aula, yang ikhwat tidur di kelas xe sama xf. sssssssssssssumpah bau sikil bgt aulanya WKWKWWKWK, tapi dingin bgt nyet -_-

jam 3 dibangunin, terus gue mindahin tas ke xf abis gt sikat gigi terus bersiapppp buat SAHUUURRR :D, sumpah ya gue paling kangen masa-masa ini. dimana bareng-bareng sama xb, gue ngebagi bagiin makanan sahur abis gitu kita paling heboh sendiri masa -_- huakakak gpplah keep heboh ya xb (y)

abis sahuuuuurrr, imsak abis imsak langsung sholat shubuuuh, nah abis solat subuh ada waktu senggang 2 jam an lahhh akhirnya gue pake buat mandi sama tidur tiduran di xf, lo hrs tau betapa madesunya itu --'' gue tiduran dibawah papan tulis sama fattira dea wawa dll banyak bgt HAHA udah kayak pepes. terus gue keluar kelas aje gue foto foto deeeeeehhh sama aline radina naser wawa
sebenernya msh banyak cuma gue males upload huekekekekekke

gak kerasaaaaaaaaaaa udah jam 8, akhirnya materi lagidehh uuu sebenernya gue ngantuk dengerin materi lagi sampe sekitar jam 10han, keluar kelas lagiii disuruh bikin yel atau apakek gitu buat atraksi kelasss, nah kelas gue tuh yang akhwatnya udah siap mau nyanyi lagunya gigi yang "akhirnya" sama si Anggun baca puisi, gue? main gitar dong huakakakak gausah repot repot nyanyi, ah sayang bgt ga jadi atraksi kelas -___-

terusss abis siap siap yel sholat zuhur, abis sholat dengerin materi, kali ini gue inget apa nama materinya ---> MOTIVATION TRAINING wkwkw =.= ini juga bikin mewek sampe kejer banget ya, mana dia ngomongin orangtua pas nyokap gue sama gue lagi bbm-an, dia minta jemput gue tapi gue gak bisa kalo pulang duluan soalnya -_-, yaudahhh akhirannya gue ngomel-ngomel sama dia, pas lagi motivation training bawa-bawa nama IBU, akhirnya gue langsung bbm mama

gue : mama maaaf ya :'(
nyokap : hah....knapa kak....kakak knapa?
gue : :"""""""""""( ----->emoticon nangis 5x
nyokap : kakak knapa sih..?
gue : maaf ya :"(
nyokap : maaf knapa?
gue : gapapa

-HEHHEHE bege bgt ya wkkwkwk, teruss setelah motivation training langsung pulang dan gak jadi atraksi kelas pdhl gue udah seneng-seneng ya gue kan mau liat diaaaaaa hahahahhaha wkwkk, gue liat dia nangis loh uuuuuu :')

oke deh segini aja kali ya postingan buat hari ini, maaf kalo kepanjangan. MOHON MAAF LAHIR BATIN YA BLOGGERS, semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT :)

No comments: