what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

September 11, 2010

-,-

kalo inget kejadian yang itu ya, rasanya gue tuh seneeeeng bgt. tapi gue juga pengen nangis, mengingat kegalauan gue beberapa hari setelah hari itu........ jujur aja gue udah mau **** **, tapi gara-gara hal sekecil itu yang lo buat bisa bikin semuanya balik lagi. gue gaktau kenapa ya......... terus kemaren gue mimpiin lo juga tau ga sangking kangennya sama lo mungkin (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) terus abis mimpi tuh rasanya nyeseeeek. gue gabakal ceritain mimpinya gmn kok yang jelas itu bakal bikin gue bahagia bgt kalo sampe kejadian. tapi yang gue rasain kenapa nyesek? hoah gatau deh ya gue sebenernya capek sama lovelife datar datar doang gini gini doang.

tapi pas ketemu lo tuh beda deh, awalnya mungkin gue tertarik deh sama lo gara-gara lo itu ya !@#$%^&, pas rapat.... lo gt deh, setiap deket atau bareng-bareng sm lo rasanya hati gue tenang aja gt gue juga gak tau kenapa... aneh bgt kan? emang. akhirnya gue sadar kalo gue tuh bukan cuma tertarik tapi gue juga sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sama lo-_- waktu lo ajak gue ngobrol rasanya jantung gue berdetak kenceng banget....waktu mata kita tatep tatepan rasanya gue lemes bgt pengen pingsan-_- HAHA LEBE.

oke udah ahhh stop curhat lovelifenya


---

I know you, then I like you, and now.......... I'm missing you so badly, and I just realize something,
I'm starting to love you. i hope you feel it too

No comments: