what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

January 29, 2011

almet :3

cyehuuuuyyy i'm officially a part of fourevrent 2013!

aku udah dapet almetnya dong muehehe warnanya marun gitu lucu deh :p

mau liat? ini diaaaaaaa



yuhuuu lucu kan :3 gilaa pengorbanan banget buat dapetin nih almet

jadi kan itu hari kamis, terus almet ini dibagiinnya ga di sekolah melainkan di.............MONAS, ya orang gila kan emang-_-' jadi gue dari 4 jalan kaki ke monaas, bareng radina yekho aline ikel oktary pras galih kevin tere dll lah banyak. terus sampe di monas ada percakapan gini

gue : jauh banget kel dimana sih?
ikel : di monas
gatau siapa : ini udah dimonas bego
gue : tau nih ah jangan bilang lo gatau tempatnya?!
ikel : tau gue, tuh tuh deket pertigaan (nunjuk)
gue : jauh ga? anjir yg bawa motor cuma 2 orang, bisa bengek gue jalan dr sini kesana
ikel : gaataaau nih yaudeh gue kesana dulu

akhirnya nunggu si ikel kesana naik mtr galih, terus akhirnya ketauan deh dimana DAAAAAN JAUH SANGAT. sial bgt gasih!@#$^%&*()_ wkwk akhirnya naik motor deh tuh ganti2an , taunya gue diturunin didepannya tuh sama si cepot (anak x-e), taunya masih kedalem lagi, monsssskey abis ye gak? orang lg kecapekan-_-"

sampe didalem ya gue ngoceh lah wkwkw lagian milih tempat di pendalaman kaya gt, mana disitu pada................. semua, kan orang kesel -,- yaudah deh akhirnya abis dpt almet gue langsung tinggal aja. seeeeeeeeeeeeeebel najong -________-

setelahhh dapet pulang kerumah dan bobo :3

No comments: