what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

February 13, 2011

curcol

really.... i cant stand it, i cant get you out of my mind right now!!!!!!!

i'm so confused >,< style="font-weight: bold; color: rgb(255, 0, 0);">your name is running through my brain T,T

tiba-tiba.... gue ngerasaa sayaaaaaaaang bgt222 sama lo gatau knp ya, gue gak mau ngarep banyak sm lo :(:(:( gue yakin lo pasti biasa aja kan sama gue huhuhu sedih abis... gatau knp kemaren semuanya kerekam, dari mulai kenalan sampe JUMAT kemaren terakhir ketemu.

hari rabu itu... waktu dikerjain pak fachri
hari sabtu itu... waktu di pasar festival
hari selasa itu... waktu gue saman
hari senin itu... waktu lari2an
hari jumat itu... waktu didepan aula
hari kamis itu... waktu pertama kali kenalan

STOPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP

jangan bikin gue ngarep kalo emg lo biasa aja pliiiis huhuhuhu tweetan lo T,T
jangan bikin gue jd sering galau krn tweetan lo yang gajelas itu

i just want to ask you

do you ever feel the same?

i'm tired being stalker, i always open your page, then thinking for whom you tweet it.

AAAAAAAAAAAAAAAAA PLISSSSSSSS GUE GAK MAU GALAU22 -___-


gila kepikiran bgttt tadi lo ngetweet begitu masyaoloh. buat siapa ya? *tuhkan mulai*

-__________________________________- pliiiiiiiiiiiis gila kan nih gue

plis jangan suka bikin gr kalo biasa aja T_T oke atau mungkin emang guenya aja yg kegeeran

bisa gila gue dengerin cerita vicky tentang lo.... akhirannya pasti senyum dan bahagia bgt. aduuuuuh taudeh

oke stoppppppppppppp gamau galau22 nih gue parah sih.

yaudah oke. trims

No comments: