what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

August 01, 2011

L.O.V.E part II :3

she is RADINA GURBACH. wuhuuu dia temen deket gue banget pas SMA, jadi awalnya pas MOS juga udah sering main, terus duduk gue sama dia juga nggak jauh, gue sama dia itu sangaaat dekat semenjak kelas 10, dulu pernah ada masalah gt deh -_- tapi skrg udah engga kooo. radina orangnya cantik loh, baik pula, terus dia juga sangat careee sama temen, dia juga helpful. terus pinter loooh hihiy, dan dia adalah orang yang gue sedihin pas tau gak sekelas lagi. tapi untungnya kelas kita sebelahan ya diiin. oh iya, she understands me A LOT! A LOT! gilaaa dia pernah bikin gue bangkit lagi pas gue lagi galau2nya huuu :''. makasih ya din udah mau ngederin cerita + masalah guee selama ini.



this i s
y ekh o nya :3 hehe cantikkk ya? lucu deh idung nya mancung gitu kayak arab tp kat anya dia bukan arab -_-" yekho orang nya baikk, heboh, asik dan sangat seruuuu. suaranya........ behhh kalo udah ketawa, bisa bikin orang ngejauh hehe canda y eeek v^^ tapi seriuuus ketawanya tuh heboh banget. tapi yekho tuh seru banget dan superlawak! hahaah gue suka ngakak sendiri kalo inget kelakuan dia. makasih ya yekh udah membuatku tertawa :D



dia itu.... theresia! iyaaa sebenernya dari SMP sih udah berteman tapi gak begitu deket. deketnya pas SMA gara2 sekelas terus sekarang sekelas lagi di A1. hmm tere anaknya asik kok seru hahaha dia juga baik banget mau nemenin gue kemana2 -_- suwer daah dia itu paling sering nemenin gue kalo misalnya gue mau jajan atau mau ke toilet. baik banget yaaaaak. huahahaa, trus juga tangannya dewa! kalo motret hasilnya selalu bagus. dia sangat obsesi menjadi fotografer hahahaa gakdeng-_-



HE IS O-P-A-L. NAUFAL HALIM ;D opal itu orangnya lawak banget huaaaaaaaa gue kangen deh sama lawakan dia dikelas. opal orangnya baik trus asik, seru jugaaa. memiliki bibir yang indah. dia jago main gitar loh wkwk kadang2 kalo dia lagi main gitar sooooo cool! beneran nih gue pal, jangan terbang ye. terus juga jago sekaliii main gitarnya huaahh tapi gamau ngajar ngajarin 3-/ dia juga orang yang paling gue sedihin pas tau dia IPS dan gue IPA. kita gaketemu dan pasti gabakal sekelas. :"( i miss all your jokes paaal



ini adalah... ADAM! iyaaa adam! hmmm nih si bibir wkwk sama sama sih opal sama adam sama sama bibir -_- adam tuh baik seru asik gilaaaaaaaaaa! tapi suka ngeselin jamblang! wkwkw dia juga lawak hahaaha terus nih ya dia tuh sering bgt mainin perasaan cewek 3-/ parbet dah taudeh yang "ganteng" eh ga sih ga ganteng, waqaqaqaqa piss dam v^^ adam tuh royal trus tukang curcol. hftttt yang gue kangenin dr dia pas ga sekelas itu adalah.... mainan dia yang ada2 aja wkwkwk



INI BIBIR PART 3. namanya hilmy, umurnya 15. hobinya galau, ada yang berminat? HAHA salaaaah. gakdeng, namanya hilmy. dia temennn baik gue juga wkwk awalnya tuh dia suka gini sama gue "ini nabila sahabat sejati gue nih" gitu gitu deh wakakakaak terus gue nya becandain gue iya iyain aja padahal wktu itu maksud gue becanda. taunya malah ternyata seru main sama dia, sumpah ye hilmy tuh baik wkwkwk mau aja gila disuruh anter kemana2. terus waktu itu kan di baju gue banyak semut merah dan gue cuma bisa teriak2an, dia gerah kali ye denger gue teriak terus baju gue disabetin sampe semutnya kabur semua. terus juga orgnya lawak klimaks hahahaah makaasih ya hil , lo beneran sahabat gue deh wkwk :p








DAN MEREKA SEMUA ADALAH TEMAN TEMAN BAIK GUE :D masih banyak lagi kok teman2 ku yang sangat ku sayangi di SMA HEHEHE, makasih ya sudah mewarnai hidup dan hari hariku di SMA 4, tanpa kalian semua hidup ini hambar rasanya (eyaaaa) hahahaha masih ada putri ziah oktary ikel via aline fika alfath hafidh erwin ribby fadhil dea nabstri tsanaa dan masih banyak lagi temantemanku yang lumayan dekat dengankuuu, thanks for made my colourful life. I'll enjoy this life as long as I have you all here. THANKS FOR BEING MY FRIENDS, I LOVE YOU GUUUYS :3 ({})

No comments: