what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

August 09, 2011

ualagagagaga



gatau kenapa semakin kesini gue ngerasa nya ini semakin berkurang
tapi semakin kesini gue semakin sadar kalo gue kangen sama hari hari dulu
ini lebih baik kita ngga sekelas
kayak dulu kelas 10
walaupun sekarang gampang banget kalo mau liat lo
tapi gimana ya, semua nya lebih baik saat dulu.
gue kangen sama lo
.............. walaupun tiap hari ketemu dan tiap hari denger suara lo
emang itu bikin mood gue selalu baik
tapi ga ada yang tau dirumah, tiap gue inget inget semua kejadian, tiap gue flashback. semuanya beda banget sama skrg..
gue inget kok dari tanggal 20 januari, malemnya, pertama kali gue merasakan hal ini. hari itu juga gue kenalan sama lo

betapa dulu gue senengnya tiap dimention sama lo, tau gak? semua mention lo gue favorite-in. mulai dari cuma ngomong makasih dan sama-sama pun.

sebenernya gue juga gatau kenapa jd galau gini ya tadi lagi buka buka favorite terus gue asal pencet page, pas banget kebuka pas tanggal 22 mei, pas lo nganterin gue pulang haha, pulang cfd. ujan-ujanan, Halte BPOM dan warteg deket rumah gue ahahahaha

gue afal kan? afal lah, setiap momen yang ada lo nya pasti gue afal hehe
terus juga 28 april, lo inget ga? itu hari kamis
itu waktu ke dufan bareng bareng haha
waktu gue sakit abis naik ombang ambing hahaha
terus lo dengan baik nya nungguin gue jalaan, padahal yang lain udah sibuk banget nge cie ciein. tapi lo tetep baik banget mau nungguin guee
itu adalah hari yang ga akan gue lupain seumur hidup gue haha

terus hari sabtu abis pulang akuatik tanggal 28 mei hehe
sebulan setelah kedufan gue sama lo jalan ke GI
terus lo nungguin gue beli minum di fiesta hahaha
lo harus tau ya gue seneeeeeeeng nya kebangetan saat ituu

i miss you lah pokoknya
walaupun gue ga tau apa yang gue kangenin, apakah perasaan gue atau hari hari dulu
gue gatau pasti tapi yaaa akan nyerah sendirinya tanpa gue paksa
bukan karena gue gak suka
tapi karena gue udah gak kuat lagi
cara gue buat ngelupain orang tuh bukan dipaksa, tapi biarin aja gue jalanin apa ada nya.
makasih ya, ini udah 7 bulan kira2 lo bikin gue selalu senyam senyum
lo bikin mood gue naik turun
bikin gue GR gajelas
bikin gue semangat sekolah
bikin gue suka turun setiap pelajaran, cuma buat nengok lo pas kelas 10 tuh.

makasih ya, gue seneng banget bisa kenal sama lo hehe
makasih yaa, duh pengen gue sebut namanya tapi ga enak -_-
dan gue akan berusaha buat biasa aja kok sama lo karena lo nya unpredict hehe kalo gue nunggu terus.... gatau jd nya apa, gue ga bisa buka hati gue untuk yg lain karena........... yang gue tau disini cuma lo dan lo.
gini deh gue kalo udah sayang sama orang hehe

maaf kalo sudah membuat lo risih dengan semua perlakuan gue, mungkin memang sikap gue terlalu menunjukkan kalo gue memang "lebih" sama lo. gue emang ga pinter nyembunyiin sesuatu
maaf kalo sebenrnya waktu lo suka kepake untuk ngebales sms sms gue yg gak penting. tapi gue cuma pengen tau lo lagi apa..
maaf kalo gue udah bikin lo bete kesel risih riweh atau apalah. big sorry :)

and... for the last time, I would say... I love you ;)



No comments: