what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

July 13, 2010

beberapa org yang pastinya akan membuatku kangen nanti di SMA

Hello people…. Aku bosssan sekali, jadinya mendingan kita lihat aja bbrp orang yang dalam beberapa tahun ini membuat hidupku menjadi indah wkwk :p, yeaaay they’re my classmates, seeker \m/ + genoven too, nah tapi, ini yg bener-bener bikin hidupku jadi nano-nano, kalo ga ada mereka, mungkin hidup gue sih biasa banget. Okay, check these out!

1. Nurulhuda Fadhilah

Yaappps, dia temen terdeketku unyu, dipanggilnya “lala” haha, dia cantik ya? Iya doong, hahaahaha. Lala itu baik, care, dewasa, rajin dan satu lagi…………pinter! Iyalah, lala pinter banget woy haha. Nah, gue deket sama dia tuh dulu gara-gara dulu pas kelas 7 kita sekelas ya la^^, nah sampe skrg jadi deket deh haha, oiya dia anak SMAN 8 loh lewat jalur RSBI pula, ckck saluuut ya :)


2. Shofagi Raniyah


Dia juga temen deketku lohh, dipanggilnya “agi”, dia berbehel. Unyuuu manis banget anaknya, cute. Agi tuh baiiik, care, dannn pinter hehe. hampir semua rahasia gue dia tau. Dan gue, juga tau kok rahasianya agi. Dulu deketnya gara-gara kelas 7 juga haha, dulu skls kita. Oiya, agi anak SMAN 1 budut :p


3. Resna Novani


She’s my kerdus!! Hahaahha canda, dia cantik loh, cantik banget. Udah gitu, pinter, baik, tapi dia msh suka childish gitu hehe, dia punya pacar namanya irfan temen sklskuuu, udah 10 bulan loh, langgeng yaaa, resna sayang banget loh sayang irfan wgwg. Dulu itu, dia my chairmate \J/, oiya sempet ada masalah selama bbrp bulan kita ngejauh, tapi udah baikan juga kok ya skrg :) dia anak SMAN 54 hehe


4. Dian Angelia Betaubun


AUTIS! 1 kata buat ngedeskripsiin dian, gila ya……..dia nih cantik-cantik autis, dian tuh cantik banget, dari luar anggun eseses, pas udah kenal…….beh, udah deh wkwk -_- dia anaknya friendly, asik, care, rajin, pinter. Suaranya….haawm mantep, orang ambon sih hahahaha (apa hubungan). Oh iyaaa, rambutnya panjang lohhh, dan dian juga anak SMAN 68 Jakarta piwiit :p


5. Aninda Naulina

(yg depan)


YESSS, aninda tuh baik bangetttt loh gilaaa ckck salut (?), dia tau semua rahasia tentang gue kiwkiw^^, semuanya gue certain kedia loooh, abisnya dia orgnya dapat dipercaya haha, terus dia paling gak suka kalo di bilang cantik, padahal….itu FAKTA nin, wo gimana sih lo haha -_-, aninda pinter + rajin, orgnya pantang mundur esesese. Oiya, dia anak SMAN 31 loooh, yah kita ga sesekolah deh :(


6. Nadia Dwi Putri


Yayyyy, she is my lovely mate \m/, nah dia tuh dipanggilnya DEA, dea cantik loh hihiwww, manis, baik, dewasa, asyik, rame pkknya okedeh nih orang! Pinter pula, oiya dea baru jadian loooh sama sahabatnya sendiri namanya Kenneth ahahaha, iya Kenneth temen gue -_- ciee huhuy kemaren tanggal 100710 wkwk cie…, oiyaaa, dea tuh anak SMAN 31 Jakarta loh sama kayak aninda^^


7. Harinditya Wicaksana

(on the left, me on the right :p)

BUNDO! Yaaa, gue manggil dia bundo hihi, gatau knp enak aja manggil dia bundo -_- harin tuh orangnya dewasa, baik, cantik, perhatian, dan……..satu lagi, pinter! Dia sama lala sama-sama pinter haha, dewa deh, kalo nyontek sama harin tuh, jawaban terjamin bener haha. Terus, dia orgnya perasa banget, kalo gue curhat terus sambil sedih gitu, biasanya dia ikutan nangis haha. Sweet :p, oiya, bundo anak SMAN 68 loh lewat jalur rsbi, SALUT YE? :p


8. Sofy Wulandari


Si opi hahaha, dia kecil-kecil imut mungil lucu deh pokoknya! Sofy bule loh cantik banget haha. Kuruuuus, sangat ingin punya badan kayak dia, oiya dia berbehel ucucucuc, anaknya asik, baik, ramah, dewasa jugaloo^^. Terus, dia juga orgnya kalo pake baju apa pun, pasti cocok dibadan dia, aaah cantik deh top si sofy emg. Oiya gak lupa, dia juga pinter loh, buktinya, dia anak SMAN 77 Jakarta B)

SAYANGNYA, SKRG KITA UDAH GABISA SATU SKLH LAGI :(, dan it bener-bener hal yg bikin gue sedih...mungkin ga ya di SMA ada temen kyk mereka? :')

Yaaa, dan masih banyak lagi temen-temen gue yg bikin hidup gue lebih berwarna haha, pkknya gak ada lo gak rame deeh, masih ada temen-temen dari 7.4, 8.5, 9.6, dan kelas-kelas lain yg deket sama gue, dan juga dari sekolah-sekolah lain haha. Thanks for making me smile when I’m down, thanks for giving ur support, thanks for being my bestfriends. You do, you will, and you always \☺/



1 comment:

ans said...

idiih what the hell bener foto gue -_- deskripsinya juga ckck, but im gonna miss ya too~