what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

July 08, 2010

congratulation! (sedikit curhat)

hallo bloggie!!!!

I'M OFFICIALLY STUDENT OF 4 SHS
THANKS GOD :D


hoaaa, lega banget deh udah dapet SMA hehehe, sebenernya SMA 4 tuh ga masuk pilihan SMA gue pas UN, pilihan SMA gue pas UN itu ---> 68, 21, 3, 77. tapi taunya NEMku sangatlah kecil dan menyebabkan gue gabisa masuk ke semua pilihan itu -__- batu banget deh. oiya, pas hari ketiga dan udah mau jam 12, gue kedepak dari 31. KURANG NYESEK APAAA COBA? hua. gpp sih, SMAN 4 juga bagus kok. terus banyak temen-temen gue juga loh, ada fira, nabilla, tasya, cindy, iriene juga, ada fattira. wah banyak deh hehe.

akhirnya SMA juga :"") seneng sih, tapi juga agak kecewa lah karena cuma bisa masuk SMA 4. tp, gpp. mungkin gue kurang belajar pas di SMP. di SMA gaboleh ke ulang, gue harus bisa masuk UI. hehehehe doain ya semua supaya gue sukses! amiiin :D

tapi...............gue sedih ninggalin 216 jakarta. sumpah demi apapun udah pw banget disitu :"( sebenernya gue... belom siap SMA, tapi siap gak siap gue harus siap. pkknya mulai dr skrg udah harus disiapin mateng2 buat universitasnya hehe. sedih deh harus ninggalin 216.

mulai dr awal pas MOS, terus gue masuk kelas 74, terus kita jalan bareng, ke gading, metropole, main-main deh kemana aja. hahaha dasar bocah, kelas 7 tuh gue baru pertama kalinya jalan-jalan brg gitu sm temen. terus sampe akhirnyapun tiba, 24 Juni ---> perpisahan di Gumati, Cikeas. sedih bgt kalo inget :""(

terus, gue masuk kelas 8-5 deh, jujurrr, awal-awal masuk rada gmn gitu abisnya ga ada yg gue kenal. terus pas makin ketengahan, makin keliatan 'asik'nya ni kelas. rameeee banget setiap pelajaran, udah gitu 8-5 tuh pernah jadi kelas yg nilainya terendah gitu, mngkn sangkin suka ributnya kita kali ya, nilai gue di 8-5, GAPERNAAAH bagus. nah disini ni, dikelas ini lagi labil-labilnya ^^, sampe akhirnyapun tiba, kita ga ngadain perpisahan, tapi gue sm anak-anak lain main terakhir di 8-5 hari Kamis. gatau tanggal brp, terus kita foto-foto hehe

NAH, ini adalah kelas paling gila dari yg tergila -__-' awalnya masuk 9-6, "dih najis apa-apaan nih cowoknya, kok gini semua" HEHEHE, cowo 9-6 itu gila semua deh pkknya wqwq, nah lama kelamaan gue jadi deket sama semua cowoknya (kecuali johan dkk wkwkwk), nah terus akrab ddehhh, oiya sering jalan bareng dan cerita-cerita loh :p, teruuus kalo misalnya ga ada guru tuh bandel bgt deh sering jajan -_-' terus main-main gitar dikelas yg cowoknya, terus yg nyanyi yang ceweknya. sampe pd akhirnya tuh tanggal 23 Mei 2010, abis tanggal itu kita bnr2 udah gakbisa sama-sama lagi. dan gue sedih banget sumpah. gue sayang bgt sama kalian semua :"") jgn lupa sama aku ya ;)

thanks for making some good memories in my little brain. and I know, I'll never forget it. makasih juga buat dimana tempat kita semua ketemu, gedung besar berwarna hijau yg mempunyai 27(angkatanku 27 :D) ruang kelas..... TST (twosixteen wkwk), aku sayang bangetttt loh sama gedung ini, walaupun ACnya suka mati-mati hehehehe gpp kan.......... yg penting sayang :'o, I'm gonna miss all the things that we've done together. dan, bu Yenni, bu Nurlija, bu Reyul. makasih buat pelajarannya, selama 3thn ini, ga nyangka harus secepet ini ninggalin nya, hehe. THANKS FOR EVERYTHING GENOVEN27 I love you, for sure.

lots of love,
Nabila Rizka (IX-6) ---> (HAHAAH, udah kayak bikin tugas .__.)

nb: maaf ya disini ga ada foto-foto atau apapun yg bikin menarik, emg trashy bgt dah. nanti kl internetnya udah cepet aku upload fotonya. makaciii :D


No comments: