what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

July 24, 2010

>:O

demi Allah ya gue kesel bgt sama koneksi internet kurang ajar banget tau gak huhu sampe nangis gue tadi.........

jadikan gue tadi ol fb terus gue chat sama dia mumpung ada topik lah yg jelas pastinya ngomongin SMA, cuma mozillanya not responding melulu huhu kesel bgt gue amit2 ya sama internet. dc berapa puluh juta kali coba tuh?!? giliran gue chat sama yang lain adem ayem serius nangis gue....... terus kan pas itu dia mulai gak bales terus kan biasanya kalo gak ada tanda2 gitu harus di refresh yaudah gue refresh. tapi sebelumnya gue emang gak nanya sesuatu, jadinya gue tanya dia deh terus pas gue tanya udah gak dibales lagi..... :"( :"( pdhl dia masih ON ah bete najis terus pas gue mau ngechat sesuatu, dia offline. demi allah ya gatau apa gue lagi kangen bgt ha?!?!?!?! gue gaketemu ya kemaren giliran ada topik nih gue bisa ngobrol banyak hal sama dia, besok2 udah gada topik jadi bingung kalo chat mau ngomong apaan!!!!!!

SUMPAH GUE MURKA SAMA INTERNETTTTTTTTTTTTTTTT T_T, terus pas dia offline langsung deh ngetweet gue bodo ah gpp frontal biar tau ya..........gue kangen banget serius. terus gue nangis deh hahaha cengeng ye? bodo ah gakperduli.. sumpah aaaaaaah mana tadi chat dia baik bgt dia ngomong pas pas gitu huhuhu seneng bgt udah kayak waktu itu lagi. dan lo harus tau tadi kan gue chat sama 3 org, harin, dia, sama ocan nah abis gitu gue mikirnya gara2 kebanyakan chat sama org jadi lemot. tadi??? pas dia off gue chat sama 4 orang dan sama sekali GAK LEMOT. sialan bgt aaah gue kesel bgt serius.




kangen banget............
....i love you

No comments: