what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

July 24, 2010

kelas baru

halo bloggers bingung mau cerita apaaa tapi pengen bgt ngepost haha, oiyaaa gue udah jadi anak kelas sepuluh be lohhh di 4, terus chaairmate gue si theresia. dia dulu temen SMP gue yiha, X-B lumayan asik lah yaaaa tapi, diem juga sih huhu gak rame kayak 9-6, gue yang biasanya masuk-masuk 9-6 selalu teriak, "assalamualaikuuuuuuuuuum" skrg? jaim dulu deh haha malu gue gila kayak dulu.

X-B anaknya baik-baik, seru kok asik. tapi, masih belom bisa berbaur. jujur aja gue mainnya malah banyak sama cowok -__-' paling gue main sama cewek sebelah kanan kiri depan belakang. depan gue ada dea sama ryan, samping kanan ada naser sama adam, belakang anya sama yekho, samping kiri gue lupa namanya huaaa maaf, ada putri sama siapa gatau nama deskmate nya hehe. pada baik-baik semua koook, tp mungkin ada beberapa org yang masih pendiem gitu haha, gue sih orgnya sksd aje abisnya daripada gak punya temen? -_-

tapi kalo istirahat gue mainnya masih sama X-C, soalnya fira nabilla sama iren disana, cindy juga dia kan di X-C kalo istirahat semuanya ngumpul di X-A, oiya dan lo harus tau.......di 4 tuh WAJIB ikut eskul. sebenernya kalo ada padus gue mau banget ya ngikut lagi, tapi sayang nya disana paduan suaranya tuh dipilih perkelas gitu tiap upacara. jadinya, gue ngikut..............

.............
.............
.............

TARI TRADISIONAL ^^

gak tau kenapa........tertarik aja pas atraksi eksul, kakak-kakak tartranya bagus banget nampilin tari saman, dulu juga gue pernah ikut les nari, cuma Tari Bali dan itu sanggar saraswati yang dibelakang planetarium. ada yang tauuu? tapi udah berenti. (#pentingbanget)

NAAAAAAAAAH, abis gituuuuu, gue mulai enjoy lah yaa setelah mos gue pengen bgt namanya "pindah" dari tuh sekolah, tapi alhamdulillah skrg udah yaaaa, udah mendinglah, gue udah mulai akrab juga sama anak-anaknya walaupun belom semua dan msh sering sksd -__-

OH IYA...... jumat kemaren gue sama ex216 reunian loh genoven hihihihi kangen bgt seriusan.....kemaren ketemuan di 7eleven terus ngobrol banyaaaak banget, gue cerita tentang kelas baru gue, mereka juga. tapi sayangnya gue gak ketalang padahal disitu banyak anak genoven rame NGUMPUL semua, (gak semua sih). huhuhuhu beteeeee pdhl kan gue mau liat........gak deng hahahaha canda.

oiya liat nih perlengkapan mos gue wkwk

ini name tagnya bzzzzzzzzzzzt :

MAU LIAT FOTO YG ADA DISEBELAH KIRI ATAS? -_-

dilarang ketawa. -_-
cukup sekiaaann dan terimakaasih buat pagi hari ini,
I STILL MISS YOU GENOVEN 27 :D


No comments: