what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

July 12, 2010

random~

gue pengen ngepost tentang lovelife nih tapiiii, sangatlah males dan malu haha, masa tadi dia bbm gue wkwkw alhamdulillah walaupun cuma bm okeylah, gapenting gausah dilanjutin okay^^

oiyaaaa, terus masa kan ya, gue chat sama tasa wgwg, terus lagi nanya-nanya ttng cowok gt kan diaaaa huahahaha terus gue kan kyk tertarik sama satu cowok angkatan dia abisnya cuuuute gt di avatarnya, padahal gue sih belom pernah ketemu -_-, yaudah gue sapa kan dia gue tanya-tanya ttng tuh cowok terus jadinya kayak gini nih......

t : emg gebetan lo siapa skrg?
g : ga ada. bingung gue nih~ cariin dong (wqwqwq)
t : ya lo sama si *** aja (cowok yg gue bilang cute itu)
g : heh
g : gila lo, ga kenal malu ah
t : gue kenalin
g : gak~ malu guaaaaaaa
t : gpp nab

terus kan, gue senyam-senyum tuh abisnya ngmngn tuh cowok, taunya dia pemain gitar gitu punya band, udah gt katanya dia tinggi pinter pula HAHA :D, teruuus yaudah tuh kan, gue tanya-tanya terus si tasa bilang gini tiba-tiba ..........

t : nab kirimin dong avatarnya dia
g : lah emg lo ga ngefollow? gimana satu angkatan -.-
t : engga punya twitternya gue
t : capture it in dong fotonya
t : ntar kirim ke gue
g : ha? oh yowes lah

(terus gue buka avatarnya gue tunggu sampe jadi gede di ubert, tapi ga gede-gede, abisnya sinyalnya EDGE dan itu lemah bgt)

g : tas gabisa kebuka nih avatarnya lama banget
t : sabar nabsey
t : ubert emang lemot biasanyanya
g : oh iyaya
g : tungu bentar ya tas, ini gak gede-gede -_-

(gaklama avatarnya jadi gede, terus gue capture it-in tuh)

t : nab, mana?
t : kadang-kadang gue suka lupa sama mukanya ***
t : inget sih tp samar-samar doang hahahaha (?)
g : ye parah lu sya
g : ini nih udah gue capture it in
t : sip

(pas udah diterima)

t : lumayan kan, mirip temen lo si *****
g : ha? engga jauh tau haha
t : eh mirip ga sih
g : enggak...mirip siapa ya, dia ganteng ya haha
t : lumayan sih gue bilang
g : iye
t : udah nab lo sm dia aja, lo gak ada gebetan kan
g : dih malu ah ahahahaha
t : gausah malu-malu
g : issssssssssshh gamau
g : malu gue dia anak SMA * (apahubungan)
t : ye
t : gue kenalin

terus yaudah tuh ngobrol-ngobrol ngomongin si ***, tapi gue kan cuma sekedar tertarik sama dia, gue gak suka sama dia, emg sih cowoknya cuuuuute bgt HAHA, trs bisa main gitar #ups gak frontal kan -__-', nah terus tasya sangat berambisi menjodohi gue sama si ***, tapi yaaa gue mah masih biasa aja sama dia, cuman sekedar tertarik doang. gak suka haha. tapiii, kalo bisa sih ya gue pengen ketemu sama si ***, ya gkpp sih gaketemu juga, org gak niat haha. okeylah c ya :)

BTW, bbm gue smp skrg belom di read ahahaha..... di end chat kayaknya atau dia tidur blm bangun-bangun, atau sibuk bgt lalalalala sudah sampai disini aja deh pertemuan kita. BYE BLOGGERS^^

No comments: