what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

July 14, 2010

♥,♥

hello friends.... look at these pictures, GILA YE BIKIN GUE MELTING ANJIIIIR GILA LOOOOOOOO OMG OMG OMG >,<

check these out, a lot of photos of............MY HUSBAND HAHA :P


aaaaaaaaaaaah mama _


like this one.... :")

AHHH LIAT SIAPA BIR? AKU YA? u,u BIKIN MELTING LO!!!!!
gue paling suka yg ini uuuuuu, tatapannya......bikin pingsan :p

lagi tidur aja cute ya hihihihihi suamiku :)
have a nice dream :p

tadinya pgn gue masukin semua yang gue save, tapi........lama ah, gue belom mandi pula wkwkw, nanti aja kelanjutannya. OIYA, masa tadi ya di twitter ada isu-isu gt katanya JB mau dateng dan tiketnya sangatlah mahal :""( berkisar antara 800rb-1jt, dan gue syok disitu... bokap gamungkin bolehin apalagi malem kan... HUAAAA bener-bener, gue mau berupaya nabung pkknya dari skrg, gabolehhhh enggak.

JB........come to me please ♥,

No comments: