what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

December 10, 2010

angket kelas

hello, gue bosen ini mending gue ngepost ya hehehe

masa kan beberapa munggu yg lalu kelas gue ngadain angket kelas gitu.....hehe dan hasilnya skrg udah keluar wakkakaka gilaa banyak yg milih gue terlucu, terunyu, termanis, terbaik, terbawel, tertoa dan masih banyak lg lah........

tp akhirnya gue dapetin 3 nominasi eh 4 deng tp yg satu lg gak gue akuin HAHAHA, yak ini dia :D

termanis ;D

terlucu cewenya, nopal terlucu cowonya haha

and i got TERSUPEL ~,~

yaaah satu lagi adadeh..........ya gue dpt best couple dan itu sangat sangat menyebalkan uuuuuuggggghhhh i hate it. emg itu kerjaan anak2, tp gue mah slow aja lah. org cuma temen yegak?

dannn ini hasil akhir angketnya muehehehehe

haha alhamdulillah gue dapet yg bagus2 -,- altough i know i'm not -_- heeeehehehe btw sikap dia semakin dingin saja dan gue pengen nangisss tiap harinya galau dikelas. oke beda posting, lanjut keatas yaa kalo curhat yg ini ._.

No comments: