what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

December 21, 2010

HAPPY MOTHER'S DAY!

hello people!!! guess what?? tanggal berapa sekaraaang? 22 desember 2010!

yaaaaaaappp itu artinya.................selamat hari ibu! :-) :-)

tadi pagi aku udah ngasih sesuatu looooh buat nyokap, walaupun jelek wwkwk tp demiAllah itu bikin nya dari dalem hati hahahaha, heeeem I can not say anywords btw, i'm just hoping the best for my mom ({}), aku saaaaaayaaaaaaang banget222an sama mama deh heehe, thanks for everything ya ma........, dont ever leave me :')

heeem blog gue rusak nih coba ga rusak udah gue masukin foto nyokap + apa yang gue kasih ke nyokap, buat mamaaaa, maafin kakak yaa ma udah sering bandel, pulang malem, bolos les, ganurutin kata2 mama deh pokoknya, terus sering bohong dan banyak ngeluh kalo disuruh2 sama mama. maaf ya maaa, maaf juga kakak belom bisa kasih yang terbaik buat mama. but, I swear someday I'll make you proud of me, take my words mom!! AMIN :D

tadi pagi giniloh ceritanya, kan gue baru bangun terus gue langsung nulis lah di bbm sama di twitter "happy mother's day" blablabla laaah terus sekitar jam setengah 8an gue turun sambil bawa barang yang mau gue kasih ke nyokap.... terus gue ketok kamar nyokap sambil cium tangan kan, terus dedek dateng bilang "selamat hari ibuuuuu mamaaaaah" :''''') terus gue meluk mama deh sambil ngasih barang yang mau gue kasih haha, terharu anjirrr pengen nangis tp gue tahan22 -__-'' terus dedek juga ngasih barang yang dia bikin ke mama, dan nyokap bilang gini, "makasih yaa sayang, mama sayang kaliaaaaaan banget" UNYUUUUUUUUU ME TOO MOM :')

pokoknya, MY MOS IS THE BEST MOM IN THIS WORLD, God....keep her like she keeps me, dont ever make her far from me, walaupun suka nyolotin ngeselin marah22 mulu, tp ga ada mama kayak dia didunia ini, yang sayang sm gue tulus setulus tulusnya, aku sayaanggg banget sama mama. I LOVE YOU SO BIG MOMMYYYY :*


lots of love..........your annoying child,
NABILA :D


ps: happy failed anniversary 1st year vitto ^^

No comments: