what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

December 29, 2010

Timnas have did the best

gue kecewa dikit sih gara-gara kemaren indonesia kalah... tp nggapapa lah, kalahnya di bukit jalil, bukan di GBK. tetep aja di leg. 2 Indonesia ngalahin Malaysia. 2-1 coooy. congratulation buat Malaysia yang menang ;)

gue.....pasti bakal kangen AFF banget. banget. banget. bangeeeeeeeeet. bakalan susah deeh kalo mau liat gonzales :p gue gapernah se excited gini sama yang namanya bola, pokoknya TIMNAS..... you guys have did the best, don't be sad, we are not disappointed, even we were PROUD OF YOU TIMNAS INDONESIA! I LOVE YOU SO DAMN BIG :D


dan juga.... kemaren kan gue nobar dirumah bareng sama bang kiki, om firman, farhan, babang, fatiah, mama yuli, pakde dll masih banyak lg haha sumpaaah rumah rame bgt udah kayak pasar, setiap gonzales offside, kata22 kotor keluar dr mulut setiap org wkwkwk termasuk gue -__-'' abisnya yaaa emosi gila, kayaknya ada triknya gt, setiap gonzales mau jebolin, eh malah offside. kan kesel orang -_-

daan ini dia timeline gue saaat tadi malem goal wkwk ;-p

kocak aje gol semua dr atas -_-''

YEAAAH GOAAAAAL :D

dan ini dia lebaynya gue pas masukin goal dua kali wkwkwkwk, tp sumpah gaketulungan senangnya..... :'')
:""""""")

I'm not sad or disappointed, but just a little envy.....I thought we can be the winner, but.....hmm maybe not this year, i'll always pray for timnas indonesia, i'm proud of you no matter whats the result. you have won my heart TIMNAS INDONESIA, i love you so damn big!!!!!!!

I'm Indonesian and PROUD OF IT UNTIL THE REST OF MY LIFE, #loveindonesia!!!!

No comments: