what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

December 27, 2010

do-fun!










tanggal 23 kemaren gue kedufan loooh, bersama radina , adam, shafira, natasya sama cika jugaa :D
tapi sumpah dufan rame bgt yaallah -_-' gue dari jam 12 sampe tutup (jam 6) itu gak naik semua wahana, gue cuma naik kora-kora, histeria, ontang anting, pontang panting, gajah, piring, cangkir, dll masih banyak lah pokonya 12 wahana aja. yang gak dinaikin itu tornado, arum jeram, halilintar, bianglala sama niagara. soalnya ngantrinya udah kayak orang mau beranak -_-" rame bangeeeet ya ampun ckck

nah yaudaaah gitu, terus pas lagi ngantri pontang panting masa ya *curcol dikit* wkwkwk ada percakapan gini gue sama adam

adam : nabnab kalo lo ditembak sama ******* itu gimane ye?waah mantep tuh
gue : haaaah dam.. (diem)
adam : sujud syukur ye nab
gue : tahajud dam, yaallah gabakal gue selingkuhin tuh wkwkwkwk
adam : semoga ye nab cepet2 deh
gue : yetai cepet2 apaaan kan lo tau dia sukanya sm siapa
adam : sama lo bil
gue : HAHAHAHA AMIN

hahahahaha udah abisss tp #AMIN BGT YAALLAH.........wkwk

yasudah gitu ajaaaa :)

byeee, have a nice day ppl ;D

No comments: