what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

December 08, 2010

H+7---> GALAU

HALLLLLLLLLLLLLLLLO bloggers, gilaaa gue gakuat bgt hari ini yaampun SABAR YA SABAR padahal hari ini pas bgt seminggu dimana setelah gue.............dan dua minggu setelah gue..........YATUHAAAAAAAAAN KAPANSIIIIHHHH, gila ya anak-anak emg taiiik anjing bgt semua, kenapa hrs kaya gini ha??!??!?! apa perlu gue diem dan gausah cerita sm lo semua? bisa kan ga gini? demiallah gue pengen usaha malah hasilnya jd berantakan kaya gini. apalagi dia orgnya kaya gitu, astagfirullah salah apa gue sampe pada kayak gini. GUE GANGERTI NJIR, gimana kalo dia ............ ? ha? gawat kan! SAT EMANG. kurang sabar ape gue anjing, taiii padahal gue udh berdoa ya semoga hari rabu gabikin kesel, TAUNYA APAAAAAAAAAAAAAA? YOU RUINED MY MOOD GUUUUUUUUUUUUUYS REALLY ANNOYING

gue gangerti apa jalan pikiran lo semua ya, gue cukup selow aja ya, gue cuma gapengen dia ngejauh UDH ITU AJA. kl kayak gini udh bakalan pusing, pilihannya ya gue mundur atau dia ngejauh. sakit hati bgt gasih, INI BARU DUA MINGGU YA TOLONG. ngertiin kek, tai semuanya emg. bgst

No comments: