what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

December 24, 2010

capture it :P

halooo, aku sedang bosan eeheheh ternyata bisa deeeh ngaplot fotonyaaa.... mendingan gue masukkin beberapa capture it an yg gaje HAHAHA, gue juga gatau knp gue capture it yaaa tp ya gpp lah masukkin aje wkwk


ituuu liat si nopal nulis status messagenya HAHAH
canda deeeeng itu gue yang bajak
maap pal :P

hahaha nah yang ini ceritanya gini,
kan waktu itu lg classmeet ya, trsbesokknya ada basket
nah si adam gamasuk soalnya lg sakit, nah gue paksa masuk
eh dia malah bilang kayak gt wkwk kocak aje anjir jawabnya

nah yang ini kayaknya ke capture it deh tp gpp lah masukkin aje
kocak wkwk kayak nyambung gt-_-
kan gue lg les tapi banyak bgt yang ngajak chat udah kayak paan tau
yg satu mau curhat, yg satu gjls, yang satu iseng-_-


nah dan ini terakhir...........wkwk ini bbm dr dia yang gue capture it, wkwk gue samarin dumssssss :P
ini waktu dia ngajak ketemuuu, tp tetep aja gaketemu
soalnya gue jg ngga bisaaa

naaah yang ini.......HAHA :P


No comments: