what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

December 19, 2010

holidaaaaaaay!

bloggersssss!!! holiday is cominggg and its time to relax my brain, jauh jauh dari bukuuu dan lupakan sejenak semua tugas + pr karena aku gadikasih pr apa2222 sama guru222ku!!!!!!!!!! hihihihihihi senaaaaaaangnya but, its so boring you know just stay at home and nothing to do.........kerjaan gue cuma ol, main hp, ntn tv, makan, bobo....astaga lebar nanti nih masuk22 -.-

btw ini kenapa gabisa upload foto ya? pdhl gue mau ngasih tau nilai raport gue HE HE HE -_- yaudah dehhh gue jabarin aja yaaaaaaaa........heeem rapot gue ya lumayanlah walaupun yagitu deh wkwkwk dan nyokap alhamdulillah gak ngomel dia bahkan seneng banget agaknya sama gue HEHEHE after i got my report card my mom ask me to went to GI and we had so much fun there...

okaaaaay, this is my scores x_x

agama islam : 78 + 84 (biasa kurang bertakwa)
pkn : 74 (gaberbakat -_-)
bahasa indonesia : 77 + 76 (tinggal di inggris lama sih wkwkwk)
bahasa inggris : 92 + 93 (TUHKAN :D)
matematika : 96 (alhamdulillah^^)
fisika : 67 + 80 (-_-)
biologi : 81 + 82
kimia : 66 + 74 (-,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,-)
sejarah : 90
geografi : 76
ekonomi : 76
sosiologi : 76
seni budaya : 90
penjaskes : 75 + 81
bahasa perancis : 80 + 88 (semoga bisa ke perancis wkwkw)
TIK : 80 + 86

yaaaaapsss that my report card oiya yang merah itu nilai materi kalo yang biru nilai praktek HEHEHE, jelek ya? iya ada 6 bahkan dua biji tuh HUUUUU cedihna-.- tapi alhamdulillah katanya ini gue masuk 5 besar HAHAHA kalo gue di 216 gimana ya.............masuk apa ngga-_- terus minatnya ke IPA HEHEHE iya amin doain ya masuk IPA AMIN YA ALLAH^^

heeeeeeeeeeeeeeeem okedai bloggers, happy holiday guys^^ have a nice day, btw buat yang disana.... i'm waiting for your greet nih, A.S.A.P >,<

DUDUUUUUUUUUUUUUW :3

No comments: