what number?

author

My photo
5th june 1996! the author of this electric diary, lets enjoy ur life guys! ♥02Januari

December 03, 2010

curhat ah

helooow bloggie, udh lama banget gak ngepost ya wahaha, miss me miss me? of course i think hahahah :p

heeem aku mau curhat ya bingung gimana tapi nya wkwk

jadi nih ya.......... gue lg fall in love muahahaha -,-''

aduuuuuuh jadi tuh ya gue gatau tepatnya kapan tp pokoknya awalnya kita cuma temenan biasa!!! dan skrg jadi aneh gt hahaha mungkin tepat awalnya itu hari rabuuu tanggal 27november kali yaa gue lagi asik mention2an gitu terus dia ngert haha bikin gue kaget gitu ngert nya teruuuuus yaudah. biasa aja sih sebenernya wkwwk

naaaaaaah abis gt, udah kan gue jg gatau knp suka-_- setelah itu tibalah saatnya dimana feel gue makin kuat yaAllah ~.~ gue jd sering mention2an gt di twitter pdhl biasanya tuh idihh dia ol juga cuek cuekan bgt, gaperduli mau ol apa gak-_-

terus kan ya, tanggal 1 kemaren 1 desember, gue chat sm dia lama bgt jirrrrrrr hahahaha<3 dari pulang sekolah jam 3an ya sampe gue mau les jam 7an wkwk gara2 les nih emg, kalo nggak ya gue udh chat terus kaliiii sampe gila haha-_-

dan sumpah itu chatnya random bgt astaga mulai dr ngomongin nilai, guru, orang, cowo, cewe, makanan, sampe alat musikkk kita bicarakan^^ its really fun you know.........hahah biasa aja sebenernya tp aku senang bisa chat lama sama dia wkk-,-

doakan aku yaaaaaaaaaaaa:) wkwkw gue gaakan ngarep jugasiiih lg diatuh cakep/ganteng/imut/keren/manis atau apalah lah gamungkin jg sama gue yg buluk begini ckckck sadar diri ajasih-,- tapiiiiiiiiii gue suka sm dia bukan gara2 itu-_- gatau kenapa tiba2 muncul aja. i just dont know the reason. yeaaaaaay~,~

okelahhh aku tidak mau banyak berharap dulu............let it flow, tp doain aje bisa jadi hahahahahaha walaupun keliatannya impossibleeeeeee banget unyu. dadah

No comments: